banner-detik
VIDEOS

Cara Mengencangkan Paha & Bokong

author

adiesty25 Aug 2016

Cara Mengencangkan Paha & Bokong

 Buat Mommies yang mau punya paha dan bokong yang kencang coba cek video kami ini, deh!

Masih ingat nggak beberapa waktu lalu saya sempat menulis artikel soal Jazzercise? Salah satu olahraga yang kini sedang trend karene sangat fun. Selain itu, manfaatnya juga banyak banget, salah satunya membantu menurunkan berat badan. Nah, siapa yang nggak ingin berat badannya turun? Nggak ada salahnya, lho, mulai rutin olahraga dengan cara yang tepat.

Tapi, kalau Mommies ingin fokus mengencangkan area paha dan bokong, sebenarnya, ada berbagai macam metode untuk bisa dipilih. Contoh salah satu metode yang efektif bisa Mommies lihat di video ini. Oh, ya, gerakan ini juga masuk  dalam gerakan olahraga Jazzercise, lho!

Yuk, praktik :D

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS