Pertunjukan Musikal My Little Pony Hadir di Indonesia

Ditulis oleh: Rosalia Titi Wening

Twilight, Sparkle, Pinky Pie, Fluttershy, Rainbow Dash, Apple Jack, dan Rarity adalah keenam karakter My Little Pony Musical – Rainbow Rocks yang akan di gelar pada 11-13 November 2016 mendatang di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta.

Untuk mommies yang anak-anaknya sangat menyukai karakter-karakter dalam My Little Pony, dari sekarang bisa nih menyiapkan dana dan waktu untuk mengajak si kecil menonton pertunjukan My Little Pony yang akan hadir di bulan November nanti. Pssttt….. masih ada cukup waktu dong ya untuk mengajak si kecil menabung. Siapa tahu dari sini Mommies bisa mengajarkan si kecil cara menabung dan menghindarkan si kecil dari sifat materialistis :D.

Meskipun terbilang masih cukup lama, tapi pihak panitia, Sorak Gemilang Entertainment yang bekerja sama dengan Bank Mandiri ingin memberikan kesempatan bagi para pecinta My Little Pony baik yang di Jakarta maupun di luar kota mempersiapkan diri agar dapat hadir pada pertunjukan ini. FYI, Jakarta menjadi negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur internasional kali ini. Baru kemudian dilanjutkan di 10 kota di Asia dan Australia.

My Little Pony Musical

Sedikit flashback tentang kuda-kuda poni cantik ini, saya jadi ingat kehadirannya kalo tidak salah sekitar tahun 80an sudah begitu memikat hati anak-anak perempuan pada masanya. Semakin kemari My Little Pony masih tetap menjadi idola, tidak hanya untuk anak-anak saja tapi merambah ke gadis remaja bahkan ibu-ibu. Kali ini hadir dalam bentuk teater musikal tentu saja menjadi warna tersendiri, bayangkan kuda-kuda cantik itu akan mengajak kita ke dalam dunia imajinasi yang begitu memikat, meskipun karakternya tidak hadir dalam wujud kuda poni, melainkan diperankan oleh talent-talent berbakat. Jalan ceritanya sendiri berkisah tentang Putri Twilight Sparkle yang baru saja kembali dari Canterlot High School untuk berpartisipasi dalam perlombaan Batlle of The Bands ditemani oleh para sahabatnya yang juga menampilkan Sunset Shimmer.

Pertunjukan teater musikal yaang berdurasi 90 menit ini pun menceritakan kisah karakter-karakter yang digambarkan sebagai kuda poni yang berasal dari jenis berbeda-beda yaitu, kuda poni pegasus (kuda bersayap), unicorn (kuda bertanduk satu di dahi) dan alicorn (kuda bertanduk satu di dahi dan bersayap). Lumayan ya Mommies, bisa sekalian ngajarin ke anak-anak jenis-jenis kuda poni :).

Sedikit mendapat bocoran pertunjukan seperti apa yang akan digelar, Mervi Sumali selaku Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment menjelaskan, “Jadi selain memberikan pengalaman menonton pertunjukkan live yang sangat menghibur, apa yang ditampilkan di serialnya akan ada di panggung musikal, lengkap dengan kostum uniknya, nyanyian, dan tarian para pemain. Akan ada 8 kali show selama tiga hari.

Bank Mandiri juga turut berpatisipasi karena bank Mandiri melihat bahwa pertunjukan ini juga menyampaikan nilai-nilai moral serta pesan moral melalui keenam karakter yang dimiliki kuda-kuda poni, seperti nilai kejujuran, toleransi, kesetiaan, keceriaan, kebaikan, kedermawanan dan lainnya.

My Little Pony

Bank Mandiri memberikan kemudahan dalam membeli tiket My Little Pony kepada nasabah maupun non nasabah Bank Mandiri, yaitu tiket gratis dengan melakukan penukaran atau redeem fiesta poin di apps atau website fiesta poin, www.mandirifiestapoin.co.id dan potongan harga hingga 50% khusus untuk pembelian tiket Gold dengan menggunakan mandiri e-cash melalui apps atau website mandiri e-cash.

Oh iya, buat tiketnya sendiri sudah bisa mommies dapatkan melalui www.sorak-gemilang.com, www.rajakarcis.com, www.aviatur.com, www.kiostix.com dan di tiket box lantai dasar Mall Gandaria City.

Sudah nggak sabar ya mommies, quality time bareng anak yang kali ini berbeda seperti biasanya, seni teater pertunjukkan musikal yang menghibur sekaligus menanamkan nilai-nilai moral terhadap anak. Seru pastinya!


Post Comment