Si Kecil Kian Gaya dengan Koleksi Terbaru dari Poney

Siapa yang tak gemas melihat si kecil tampil gaya dengan baju barunya? Kebetulan Poney baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya. Mau tahu seperti apa koleksi terbaru dari Poney?

Jordy anak pertama saya yang sekarang berusia 2 tahun lagi datang masa di mana dia memilih sendiri baju yang dipakai sehari-hari. Walau lebih sering nggak matching sih, tapiii ya sudahlah yaaa, namanya juga anak baru usia 2 tahun, hihihi. Nah, saya sendiri bukan tipe ibu yang terlalu sering beli baju (terutama baju pergi) untuk anak saya. Alasan pertama, karena anak itu pertumbuhannya cepat banget, selanjutnya nggak setiap hari juga kan Jordy keluar rumah?

Selain itu, rasanya sayang kalau terlalu banyak baju yang menumpuk di rumah, ya. Alih-alih terpakai malah jadi sarang nyamuk dan debu. Dan, saya termasuk selektif untuk memilih baju pergi Jordy, mulai dari urusan bahan, artinya nyamannya nggak kalau dia gunakan di cuaca Jakarta yang super hot ini, lalu, tahan lama nggak sih bahannya, kadang untuk kriteria ini ada harga ada rupa, sih, ya. Adisty, Editor Mommies Daily bilang salah satu baju koleksi Bumi (6) yang bermerek Poney, masih awet sampai sekarang. “Warnanya nggak mudah “bladus”, lalu bahannya juga nggak awet, worth it lah dengan harganya.”

Si Kecil Kian Gaya dengan Koleksi Terbaru daru Poney

Dan benar saja, saya buktikan pendapat Adisty dalam acara “Poney Summer Collection 2016” awal Agustus lalu. Ketika memegang bahan-bahan yang digunakan memang terasa lemas, nggak gerah di kulit dan tahan lama. Selain itu, dari segi model dan warna juga stylish. Koleksi yang didominasi warna biru dan nuansa laut membuat si kecil tampil makin gaya dan menggemaskan! Koleksi Poney ini tersedia untuk anak usia 0-12 tahun, kalau nggak tahan-tahan diri saat mengunjungi counter mereka, bisa-bisa kalap deh, mau borong semuanya :D

Si Kecil Kian Gaya dengan Koleksi Terbaru daru Poney

Si Kecil Kian Gaya dengan Koleksi Terbaru daru Poney

Si Kecil Kian Gaya dengan Koleksi Terbaru daru Poney

Untuk koleksi anak cowok, saya naksir banget sama aneka kemeja bernuansa biru laut – rasa-rasanya Jordy tambah lucu pakai kemeja itu *ibu yang gatel dandanin anak lanangnya*. Atau untuk anak perempuan, ada dress super manis bergaris horizontal dengan komposisi warna biru dongker dan biru muda. Aaaah, tambah nggak sabar kan mau mendadani si kecil dengan pakaian yang didominasi sentuhan nuansa laut ini?


Post Comment