Masak Lebih Menyenangkan dengan Mixer & Blender Royal Philips

Memasak bersama si kecil bisa menjadi kegiatan sangat menyenangkan. Asiknya lagi, kalau kegiatan ini didukung produk berkualitas dan ‘ramah kantong’ seperti mixer dan blender yang baru saja diluncurkan Philips.

Jauh sebelum menikah, saya punya cita-cita untuk bisa memasak dan membuat makanan kegemaran favorit keluarga. Apalagi kalau ingat saat ini anak saya sudah masuk SD, yang membuat saya perlu putar otak untuk membawakan camilan sehat untuknya. Maunya, sih, setiap hari saya bisa membuat kudapan istimewa untuknya, selain bisa lebih hemat, dar segi kesehatan tentunya jauh lebih terjamin.

Sayangnya, ilmu masak memasak saya memang masih sangat terbatas. Suka pusing sendiri memikirkan menu makanan untuk Bumi, hahaha. Oleh karena itu saya selalu semangat melihat beragam resep di youtube channell. Syukur-syukur bisa belajar dan melihat proses pembuatan secara langsung.

Nah, belum lama ini saya punya kesempatan belajar bikin kudapan istimewa bersama pakar kuliner Nusantara, Sisca Soewitomo di acara peluncuran produk Mixer dan Blender dari Royal Philips yang didesain dan dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia. Dari segi desain, dua produk ini tentunya memiliki kemajuan teknologi terkini, sehingga mudah digunakan dan kualitas ketahanan juga tidak usah diragukan lagi. Tapi, kalau soal awet atau nggaknya produk ini tentu saja perlu didukung dengan bagaimana cara kita merawatnya.

phillips

Kedua produk ini sengaja diluncurkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Rupanya, Philips ingin mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui konsumsi makanan rumah atau buatan sendiri. Makanya rangkaian produk dan inovasi Philips kali ini difokuskan pada tahapan persiapan dan pengolahan di dapur.

Kalau kita bisa mengolah makanan atau kudapan sendiri, otomatis kita dapat mengontrol apa yang dikonsumsi keluarga. Data terbaru dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO menunjukkan bahwa 75% biaya pengobatan atau dokter berkaitan dengan pilihan gaya hidup, di mana pola makan yang tidak sehat menjadi sumber komplikasi. Nah, nggak mau dong bolak balik sakit lantaran tubuh kita mengonsumsi makanan yang kurang sehat?

philips1.jpg

Saat jumpa pers dan sebelum praktik membuat kudapan bersama Sisca Soewitomo dimulai, Jasper Westerink, General Manager, Philips Personal Health Indonesia  menjelaskan, “Di Philips, salah satu tujuan kami adalah mendorong peningkatan kesadaran gaya hidup sehat yang dimulai dari rumah. Kita ketahui bersama bahwa makanan atau kudapan olahan sendiri tentunya lebih sehat, karena kita dapat mengontrol bahan yang digunakan, proses menyiapkan hingga memasaknya. Rangkaian produk dan inovasi Philips memang difokuskan pada tahapan persiapan dan pengolahan di dapur. Kami ingin agar para Ibu dapat lebih bersemangat lagi menyiapkan makanan dan kudapan olahan sendiri yang bergizi dan lezat, sebagai salah satu wujud kasih sayangnya pada keluarga.”

Jadi waktu itu saya sempat praktik membuat resep muffin pisang, bahkan waktu itu kami yang datang dan sudah dibagi dalam beberapa kelompok ditantang mengikuti lomba, dan tentunya proses pembuatan kue ini mengunakan produk mixer dari Philips. Dan, waktu itu saya kelompok saya bersama temen-teman media dipilih Bu Sisca jadi pemenangnya, lho!


Post Comment