The Best Eyeshadow for Daily Makeup

Ditulis oleh: Saskia Elizabeth

Untuk saya yang nggak suka warna-warna ngejreng dalam ber-makeup, maka warna natural menjadi pilihan favorit (sekaligus paling aman). Kali ini, saya mau ngasih tahu 3 eyeshhadow for daily makeup.

Walaupun saya agak tomboy urusan tata rias, saya ingin tetap dandan agar terlihat lebih segar (baca: tidak pucat dan tidak terlihat belum sempat mandi karena kelamaan menyiapkan sarapan dan bekal anak-anak).  Sehari-hari, kegiatan saya antar jemput anak sekolah. Sambil menunggu anak sekolah biasanya saya ke supermarket, meeting, ketemu teman, atau bekerja di tempat yang cozy. Jadi saya rasa pilihan gaya makeup yang tepat yang membuat saya nyaman adalah warna-warna natural.

Pilihan investasi makeup saya jatuh pada eyeshadow dan lip color. Yup cukup 2 hal itu. Tapi kali ini saya mau membahas mengenai eyeshadow dulu ya. Berhubung saya bukan beauty addict jadi rasanya tidak mungkin mengoleksi berpuluh-puluh warna yang saya tidak akan kenakan juga dan pastinya memakan space meja rias.

Maka pencarian eyeshadow pun dimulai. Setelah mengunjungi berpuluh-puluh video referensi mengenai makeup dari para beauty blogger, saya mengambil kesimpulan…saya bingung, hahaha. Karena setiap orang punya gaya masing-masing dengan referensi yang sangat banyak. Saya butuh testimonial dari non beauty blogger, karena bisa saja pilihan mereka disupport sponsor. Jadi mempersempit pilihan eyeshadow, saya browsing di femaledaily.com. Dan, pilihan saya jatuh pada ketiga eyeshadow pilihan favorit di komunitas wanita kece ini;

  1. Beauty Brick Eyeshadow Collection Nudes dari LA. Girl 

LA Girl Eyeshadow

Saya suka dengan pilihan warnanya yang natural dan cantik. Sangat applicable untuk dipakai sehari-hari, shimmernya juga tidak berlebihan. Jadi saat diaplikasikan terlihat ringan namun segar dan cerah. Pigmented sehingga tidak perlu diaplikasi berulang-ulang, untuk pemakaian yang lebih lama bisa dibantu dengan base yang bagus. Harganya pun cukup terjangkau. Namun karena packagingnya agak ringkih dan panjang, kurang praktis untuk dibawa dalam tas atau travelling.

  1. Pop Rouge Pressed Eyeshadow Gelato dari Emina 

Pop Rose Eyeshadow

Penasaran dengan review-nya yang cukup baik, maka saya mencobanya juga. Warnanya cukup pigmented, dan packagingnya praktis sehingga benda ini selalu ada di dalam tas. Senangnya ada produk lokal yang harganya terjangkau namun berkualitas.

  1. In TheBalm of Your Hands Holiday Face Palette 

In the balm

Produk ini memang cukup mahal, tapi packagingnya menggemaskan dan ringan jadi enak juga dibawa kemana-mana. Selain eyeshadow terdapat lip color dan blushnya. All in one fabulous packaging! Love love love.


Post Comment