banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Hal yang Diinginkan Isteri dari Suaminya

author

fiaindriokusumo12 Jul 2016

5 Hal yang Diinginkan Isteri dari Suaminya

Siapa tahu dari 5 hal yang tertulis di sini, ternyata juga diamini oleh Anda?!

yang diinginkan isteri dari suaminya

1. Telinga untuk mendengar

Nggak perlu memberikan solusi yang luar biasa cemerlang untuk segala masalah yang isteri hadapi. At least, saat isteri sedang menggebu-gebu curhat tentang sebuah masalah, atau sekadar curhat yang kurang penting (seperti: bajuku enggak banget deh pas ada acara di kantor, keseeeeel) luangkan waktu sejenak untuk benar-benar mendengar apa yang keluar dari mulut isteri. Siapkan telinga dan hati. Karena menyadari bahwa ada pendengar yang baik sebagai teman bicara, itu sudah cukup membuat beban dan rasa kesal  hilang sebagian (walaupun belum hilang total, hahaha).

2. Jadilah suami yang ‘pintar’

Saya nggak bicara tentang kapasitas otak jenius macam Albert Einstein atau Steve Jobs. Setidaknya, sekian belas tahun pernikahan, mari kita sama-sama mengisi otak dengan ilmu-ilmu baru. Buat saya merasa terkaget-kaget dengan berita-berita terkini yang kamu ketahui. Atau dengan ilmu baru yang kamu pelajari. Dari berkutat tentang teknik mesin, kemudian bicara bola, harga komoditi pasar, utak atik kendaraan hingga trik bermain yoyo yang kamu cari tahu demi mengajarkan si adik. Di mata saya itu adalah tindakan yang seksi.

3. Menjaga bentuk tubuh itu juga penting

Jangan terjebak dengan aliran para suami yang cuek bebek dengan bentuk tubuh yang semakin lama semakin membulat. Nggak perlu ngoyo untuk punya body seperti Chris Hemsworth dalam film “Thor”, cukup pastikan kalau setidaknya kadar buncit kamu tidak melewati kemancungan hidung saya dan leher kamu tidak semakin tenggelam dalam lipatan-lipatan lemak. Percayalah, selain enak dilihat, itu juga membuat tubuh kamu lebih sehat kan (seharusnya)!

4. Perhatian sederhana tapi ngena

Hayoooo, kapan terakhir kali suami Anda menelepon sekadar mengucapkan kangen pada Anda? Padahal baru aja tadi pagi berangkat ke kantor bareng? Atau kapan terakhir kali obrolan kalian nggak berkutat seputar anak dan keuangan rumah tangga? Sekadar WA dan bilang kangen, atau memuji pakaian yang dikenakan isteri….. itu sudah membuat hari-hari isteri berjalan jauh lebih indah.

5. Jangan pelit

Hmmm, oke, siapa yang mau menerangkan bagian yang ini? Ahahahahaha. Intinya sih, nggak kayak di sinetron-sinetron murah meriah nggak mutu yang sering menggambarkan dua jenis isteri: Isteri pemboros dan isteri yang terzolimi, maka di kehidupan nyata, kami sebenarnya sangaaaat berhati-hati kok dalam pengeluaran. Tapi mbok yaaa, kalau boleh, berikan sedikit kelebihan saat memberikan uang belanja yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi isteri ataupun anak-anak. Ingat lhoooo, happy mom happy kids. Happy wife happy hubby :p.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan