Mudahnya Membeli Oleh-oleh Haji & Umroh

Mau belanja segala macam perlengkapan muslim mulai dari produk fashion, sajadah sampai oleh-oleh Haji dan Umroh? Coba langsung cek www.bursasajadah.com, deh.

Sebagai umat muslim, tentu saja saya dan suami punya impian untuk bisa melakukan rukun Islam yang ke-5, yaitu menunaikan ibadah haji. Yah… kalau memang belum bisa mewujudkannya, paling nggak saya ingin melakukan umroh lebih dulu. Makanya, setiap kali mendengar ada saudara atau sahabat yang pergi ke sana, saya sering kali menitip doa, “Jangan lupa doain gue supaya bisa segera ke sana juga, yah”.

Kalau memang sudah diizinkan untuk pergi haji ataupun umroh, maunya, sih, nanti bisa fokus untuk menjalankan ibadah. Supaya bisa lebih maksimal, jadi nggak perlu pusing dengan urusan lain seperti mikirin oleh-oleh. Bukan apa-apa, seperti yang kita ketahui sampai sekarang mamberikan oleh-oleh sepertinya masih menjadi budaya masyarakat di Indonesia.

Saya jadi ingat dengan peristiwa saat orangtua saya pergi haji. Waktu itu mereka juga terlihat repot memikirkan buah tangan untuk anggota keluarga dan tetangga. Untuk memudahkan, waktu itu mereka pun mengakalinya dengan belanja di Tanah Abang. Kebayang, dong kalau membawanya langsung? Duh, pasti sangat merepotkan.

???????????????????????????????

Mengingat saat ini sudah era digital dan online shop sudah menjamur, tentu akan sangat memudahkan kalau ada portal belanja yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh. Nah, tahu tidak kalau sebenarnya portal belanja seperti ini sudah ada? Malah, portal belanja ini sudah menjangkau pasar yang cukup luas, tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa Negara tetangga seperti Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei. Namanya, www.bursasajadah.com.

Portal belanja ini resmi diluncurkan saat bulan puasa kemarin. Heera SKV, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya menjelaskan kalau tujuannya melahirkan portal ini untuk memudahkan masyarakat agar bisa berkonsentrasi menunaikan ibadah haji atau umrohnya dan merasa semakin nyaman, lancar dan tenang. “Sementara kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja nan mudah,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan kalau saat ini www.bursasajadah.com didukung oleh 8 toko offline di 7 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malang dan Surabaya, dimana mereka telah melayani pelanggan di Indonesia dan regional sejak tahun 1998.

Walaupun namanya bursasajadah, produk yang dijual tidak hanya terbatas pada sajadah saja, semua oleh-oleh umroh dan haji, perlengkapan haji dan umroh serta perlengkapan muslim lainnya bisa didapatkan di sini. Menurut saya, sih, portal belanja seperti ini cukup membantu umat muslim untuk bisa lebih fokus menjalankan ibadahnya. Menurut Mommies yang lain, gimana?

 

 


Post Comment