Direktori Jasa Penyedia Bahan Makanan Siap Olah

Yaaaah, si mbak udah mudik, makan apa dong? Lihat saja ada Direktori Jasa Penyedia Bahan Makanan Siap Olah⁠⁠ berikut ini. Tingal cemplung-cemplung dan tumis aja. Jadi, deh. Gampang!

Direktori Jasa Penyedia Sayuran Potong Siap Masak

Saya bukan ibu yang anti sama dapur, tapi juga nggak terlalu gandrung sama panci, penggorengan dan spatula saat si mbak mudik, hahahaha. Ada lah sesekali saya turun ke dapur untuk membuat permintaan menu khusus suami, tapi adakalanya juga memilih istirahat dan menemani Jordy anak pertama kami main.

Lagi pula Moms, zaman sekarang juga sudah serba mudah kok. Ada layanan transportasi online yang memungkinkan Mommies memesan makanan apapun. Atau kalau bagi Anda yang sibuk di kantor tapi tetap mau enak dan sehat ada layanan katering sehat yang bisa dipilih – tinggal pesan untuk periode kapan, lalu diantar deh sampai kantor.

Berhubung sekarang pasti banyak banget yang ditinggal mudik sama si mbak nih, saya kasih beberapa daftar catering di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Menariknya catering-catering ini masih memberikan kesempatan Anda untuk berkarya di dapur, tapi tinggal cemplung-cemplung atau menumis kok, karena semua bahan dan bumbu sudah disediakan. Yuk, lihat daftarnya di Direktori Jasa Penyedia Bahan Makanan Siap Masak.

Nomor Nama Alamat /Email Nomor telepon/Social Media
1. Black Garlic Jalan Cisanggiri 2 No. 14. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan (021) 7392293 /0877 8605 0719
2. 15 Minutes Cooking Jalan Raya Inpres No.5 RT 06 RW 05 Kelurahan Tengan Kramat Jati Jakarta Timur  (021) 80878431

0811 1013 809Facebook : 15MinutesCookingIG : 15minutescooking_ind

3.  Tante Sayur  Jalan Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat 081511601457

08119952776

IG : tantesayur

4. Tani Mart Jl Waru Kebagusan, Pasar Minggu Jakarta Selatan  

0813 77899 200

5. Sayuran Siap Saji Desa Sukamanah Kampung Pasir Muncung No.134 Kec. MegaMendung Bogor, Jawa Barat (0251) 8241269
6. Jual Sayur dan Buah Jalan Setro V A Utara No.7 Surabaya, Jawa Timur 0812 2229 5530

(031) 7295 8353

7. May Chefs Yogyakarya, Jawa Tengah 0878 3811 6900

IG : cookathomeid

Facebook : maychefs

8. Cemplang Cemplung Jalan Godean Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jawa Tengah  0877 3818 6694

IG : cemplangcemplung

Facebook : CemplangCemplungJogya

9. Istana Sayur Jl. Raya Tlogomas 93a Tlogomas,  Malang, Jawa Timur 081333892689, (0341) 9531693
10. Dapoer Djaman  - LINE: AKUUWIE

BBM: 5D6AC002HP: 082280150292

IG:dapoerdjaman

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Post Comment