Momen Pertama si Kecil Bersama Popok Pertamanya

Kehadiran si kecil di tengah keluarga tentu saja menjadi pelengkap dan membuat hidup kian sempurna. Pantas saja, jika semua orangtua seperti saya sangat bahagia dan tentunya akan merayakan dan memberikan perlindungan saat perjalanan momen pertama dalam hidup si kecil.

Masih ingat momen pertama yang berkaitan dengan si kecil? Pertama kali anak kita menendang saat masih dalam kandungan, pertama kali si kecil menangis sesaat keluar dari rahim kita dan melihat dunia, pertama kali anak kita mulai belajar melangkah, termasuk saat ia belajar mengucap kata ‘Ibu….’.

momen pertama

Mengenang momen pertama yang berkaitan dengan anak saya, Bumi, selalu berhasil membuat saya terharu. Tentunya sekaligus mengingatkan saya untuk terus bersyukur karena sudah dipercaya untuk menjaga dan merawatnya. Sejak hari pertama kehadiran Bumi dalam hidup saya, banyak momen istimewa pertama yang kami lalui bersama-sama.

Sadar kalau momen pertama punya arti besar bagi seorang ibu, Pampers sebagai pelopor popok bayi sekali pakai No.1 di dunia, akhirnya menghadirkan kampanye barunya, Momen Pertama. Kampanye ini mampu me-rewind semua momen pertama bersama buah hati dalam perjalanan awal dalam sebuah keluarga.

Kebetulan, beberapa waktu lalu saya sempat hadir di acara Pampers yang merayakan perjalanan Momen Pertama Ibu dan Bayi di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta. Saat itu, ada beberapa member komunitas Mommies Daily yang bergabung, dan tentunya Mommies yang datang ini sudah berbadan dua. Dikelilingi bumil membuat saya jadi kangen untuk hamil lagi. Hahahaha…. memang, sih, saat ini saya tengah merindukan kehadiran bayi mungil, adiknya Bumi,  yang semakin mewarnai keluarga kami.

Sebagai popok sekali pakai pertama yang dipercaya jutaan Ibu di Indonesia, Pampers melihat semua momen pertama antara ibu dan bayi sekecil apapun itu adalah momen istimewa. Peristiwa yang pantas dikenang dan dirayakan, apalagi Pampers memang  sudah menjadi partner yang menemani para ibu dan bayi di perjalanan pertama mereka yang indah.

pampers momen pertama

Seperti yang dikatakan Febrina Herlambang, Communications Manager Procter & Gamble. “Saat baru menjadi orangtua bagi buah hati, tidak ada yang lebih berharga dari merasakan semua momen pertama yang indah dari bayi Anda. Baik itu adalah momen pertama saat mendengar detak jantung, momen pertama Anda mendekap bayi Anda, momen pertama bayi Anda tidur dengan lelap, Pampers ingin ada di setiap momen pertama dan mendampingi Ibu. Selain itu, Pampers Premium Care New Baby dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir dengan perlindungan kulit bintang 5”.

Karena kepeduliannya terhadap para Mommies, lewat Kampanye ini Pampers pun meluncurkan video Momen Pertama, yang menyentuh karena mampu mewakili perasaan banyak orangtua baru yang pasti mengalami hal serupa. Waktu itu hadir juga Dr. Margareta Komalasari, SpA Dokter Spesialis Anak yang menjelaskan mengenai struktur kulit bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sensitif dan perlu dirawat dengan baik. Dengan begitu, risiko iritasi pun bisa dihindari. Dalam hal ini tentu saja berkaitan dengan pemilihan popok sekali pakai. “Dengan popok yang baik, yang memang dibuat khusus bagi bayi baru lahir,  tentu saja akan memiliki daya serap baik, tidak menimbulkan iritasi, dan tidak menghambat gerakan dan perkembangan bayi sehingga bayi dapat tidur lebih nyenyak sepanjang malam,” ungkapnya.

pampers

Nah , waktu itu para Mommies yang datang juga langsung membuktikan kalau Pampers memang sangat lembut, selembut kulit bayi yang baru lahir. Soalnya saat acara sempat ada games, di mana para Mommies yang hadir harus diberikan dua buah pospak, kemudian para Mommies harus menutup mata untuk memilih pospak yang paling lembut. Dan ternyata, hampir seluruh Mommies meilih pospak yang sangat lembut, apalagi kalau bukan Pampers.

Semakin terbukti, ya, kalau Pampers memang menjadi pilihan para Mommies untuk melindungi dan menemani momen pertama bersama si kecil. Bahkan saat ini Pampers Premium Care ukuran New Born lagi promo 40% info lebih lanjut bisa dilihat di pampers.co.id

*tulisan ini hasil kerja sama dengan Pampers.


Post Comment