Teman Berbuka Puasa di Saat Mudik

Sudah mati gaya mencari makanan untuk sahur dan berbuka puasa? Atau saat mudik bingung mau melipir ke mana ketika berbuka? Coba mampir ke sini.
Ke sini itu maksudnya Hoka-Hoka Bento, hehehe.Biasanya menjelang akhir-akhir bulan puasa, kita suka mati gaya ya mencari pilihan menu. Akhirnya pilihan paling gampang ya memesan makanan dari luar, salah satunya dari Hoka-Hoka Bento.
Khusus di bulan Ramadan ini, HokBen meluncurkan paket yang dibuat berdasarkan paket-paket yang sudah populer sebelumnya tapi disesuaikan dengan kondisi berbuka puasa. Jadi kalau beli yang paket Ramadan sudah termasuk dapat minum teh kotak dan takjil Inaco untuk berbuka di tempat. Bahkan harganya promo, lho, selama Ramadan. Lumayan, kan!
O, ya, untuk pilihan pesan antar dan bawa pulang, takjil Inaco tidak diberikan karena alasan higienitas. Mungkin takut kemasannya pecah dijalan kali, ya.
Buat Mommies yang takut kalau HokBen ini nggak halal, lebih baik segera hapus tuh ketakutannya.  Hoka-Hoka Bento yang biasa disingkat HokBen ini restoran asli Indonesia. Bukan waralaba asing, dan tentunya terjamin kehalalannya karena sudah memiliki Sertifikat Halal dari MUI. HokBen rutin memperpanjang sertifikasinya setiap dua tahun sekali dalam delapan tahun terakhir.
HokBen juga memiliki tim Halal internal yang terdiri dari empat orang di pusat yang bertanggung jawab mengawasi raw material, pembuatan bahan dan bumbu inti yang nantinya akan digunakan di semua cabang, menyosialisasikan ke cabang saat perpanjangan sertifikasi, serta rutin menyelenggarakan training internal tentang kehalalan. Jadi sudah nggak perlu diragukan lagi, ya, soal kehalalan HokBen.

20160609_161339

Silakan dipilih-pilih mau menu yang mana untuk berbuka hari ini. Atau mungkin berencana langsung berbuka bersama di outlet HokBen?

Post Comment