Mari Bereksplorasi di Bulan yang Sibuk

Salah satu yang membuat saya semangat menyambut kehadiran si bulan Juli ini adalah banyaknya kesibukan yang akan saya hadapi dan membuat hidup saya semakin berwarna.

Ada masa ketika saya malah sangat menikmati kesibukan yang menghampiri saya bertubi-tubi. Ini semacam memacu adrenalin, somehow membuat saya jadi semangat banget melakukan apapun dan membuat waktu berlalu dengan cepat. Rasa-rasanya bulan Juli ini menjadi salah satu di antaranya. Coba saya breakdown, apa aja kesibukan yang akan saya alami:

busy-780x400

*Image dari www.raindance.org

Bulan Juli ini diawali dengan Lebaran yang jatuh pada tanggal 6 dan 7 Juli 2016. Hari ini hari terakhir saya bekerja dari kantor, untuk selanjutnya menikmati libur dan work from home hingga dua minggu ke depan. Saya sudah berjanji weekend ini akan membuat es krim Oreo dan Oreo cream cheese no baked bersama krucil. Saatnya mengeksplorasi kemampuan saya dalam urusan masak memasak, hohoho.

Masuk minggu kedua, saya akan berjibaku dengan rutinitas work from home sambil mencarikan aktivitas-aktivitas seru untuk kedua anak saya. Sambil saya menjalankan back to school plan yang sudah saya buat. Doakan agar ini berhasil ya :D.

IMG_8612

Minggu ketiga, saatnya anak-anak masuk sekolah dan menjalani tahun ajaran baru. Mengajukan cuti agar bisa menemani mereka di hari pertama sudah masuk ke dalam rencana, karena kegiatan mengantar sekolah ternyata memiliki dampak positif untuk si anak maupun orangtua. Kebayang saya akan sibuk berkenalan dengan wali kelas baru, teman-teman dan orangtua murid dari teman-teman sekelas anak saya.

Di minggu ke empat, di Female Daily Network pun juga akan ada event besar yang melibatkan seluruh karyawan. Yang saya suka adalah, sudah pasti bakalan banyak ilmu baru yang bisa saya serap dan terapkan untuk kemajuan diri sendiri sebagai pribadi maupun sebagai ibu.

Intinya sih, bersyukur saja kalau masih diberi kesibukan. Saya menganggap bahwa masih banyak orang yang percaya pada saya. Masih banyak orang orang yang senang bekerja sama dengan saya. Dan kesibukan juga menandakan bahwa saya masih dikasih hidup sama sang pencipta:).

Semoga bulan Juli juga menjadi bulan yang sibuk (namun dalam versi yang menyenangkan) bagi Mommies semua.

Selamat menikmati liburan bersama keluarga tercinta

Selamat menyambut hari raya Idul Fitri

Selamat menemani si kecil memasuki dunia sekolah

Selamat bersibuk ria


Post Comment