Gratis Asuransi Mudik, Mau?

Sudah tahu, dong, ya kalau jumlah kecelakaan saat arus mudik Lebaran terus meningkat? Supaya mudik aman, sudah siapakan asuransi belum? Saat ini PasarPolis.com menawarkan asuransi mudik secara gratis, lho.

asuransi mudik aman

Selain bagi-bagi angpau untuk sanak saudara ataupun orang yang membutuhkan, tradisi yang nggak bisa dilepaskan dari Lebaran tentu saja mudik. Nah, siapa yang sudah siap-siap mudik? Melepas kerinduan dengan sanak keluarga di kampung halaman? Jika Mommies memutuskan untuk melakukan perjalanan darat bersama si kecil, jangan lupa menyiapkan perlengkapan agar mudik lebih aman, termasuk merencanakan aktivitas seru supaya si kecil nggak cepat bosan.

Ada lagi, nih, hal yang nggak kalah penting, sudah siapkan asuransi buat mudik belum? Biar gimanapun, tujuan mudik itu kan untuk kumpul bersama keluarga, oleh karena itu nggak ada salahnya untuk memastikan agar perjalanan mudik lebih aman sehingga tujuan mudik bisa direalisasikan. Caranya, tentu saja dengan memiliki asuransi.

Perlu diketahui, berdasarkan data dari Korlantas Polri tahun 2015, 74.77 persen dari kendaraan yang terlibat kecelakaan selama mudik adalah pengemudi sepeda motor, 16 persen kendaraan mobil pribadi, dan 3.67 persen adalah bus. Fakta ini semakin membuktikan kalau menyiapkan polis asuransi mudik itu sangat penting.

Kabar baiknya, didasari dengan kepedulian terhadap para pemudik, PasarPolis.com bekerja sama dengan PT. Zurich Topas Life, meluncurkan kampanye #MudikAman di Lebaran tahun ini dan akan membagikan 1.000.000 asuransi kecelakaan gratis kepada para pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp 25 juta. PasarPolis.com ini merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang berisi layanan informasi, perbandingan dan aplikasi yang menyediakan berbagai produk asuransi di Indonesia.

“Ini merupakan tahun kedua bagi Pasarpolis.com untuk memberikan asuransi kecelakaan gratis selama masa mudik. Kami merasa sangat penting bagi para pemudik untuk meluangkan waktu menyiapkan perjalanan mudik dan juga untuk mempertimbangkan memiliki asuransi kecelakaan,” kata Cleosent Randing, Founder PT. PasarPolis Indonesia.

Dalam jumpa pers, Hanifa Ambadar. founder Female Daily Network, sekaligus istri dan seorang ibu menandaskan kalau asuransi memang sangat penting untuk melindungi keluarga. ” Kita kan nggak pertau tahu kapam hal yang tidak diinginkan akan terjadi. Saya melihat penetrasi asuransi masih sangat rendah sehngga diperlukan edukasi mengenai pentingnya asuransi, termasuk asuransi kecelakaan saat mudik.

Siapa yang setuju dengan  Hanifa Ambadar? Untuk mendapatkan polis asuransi kecelakaan dari PasarPolis dan Zurich Topas Life, Cleosent menjelaskan, masyarakat tinggal mengunjungi situs www.mudik.pasarpolis.com dan mendaftarkan data pribadi dalam situs tersebut. PasarPolis nantinya akan mengirimkan polis asuransi dari Zurich Topas Life langsung ke alamat email.


Post Comment