3 Program Baru dari Mothercare untuk Ibu Hamil

Mulai dari Maternity Pack, Baby Registry hingga Personal Shopper. Program-program baru dari Mothercare ini mungkin bisa meringankan beban para bumil.

Sepuluh tahun lalu ketika hamil anak pertama, saya ingat banget, begitu boleh berbelanja untuk keperluan ibu hamil (mitosnya kalau belum 7 bulan haram hukumnya untuk berbelanja) – memang banyak deh ya mitos & fakta seputar kehamilan – salah satu list store yang langsung masuk ke otak saya adalah Mothercare. Secara dulu area kerja saya di daerah Pondok Indah, jadi Mothercare PIM 2 adalah destinasi favorit saya nyaris setiap minggu :D.

Somehow, saya merasa nyaman aja begitu masuk ke Mothercare, karena menurut saya, kualitas barang-barangnya sudah pasti terjamin dan produknya lengkap. Semakin ke sini, ternyata memang terbukti Mothercare itu ibarat sahabat untuk para bumil, apalagi baru-baru ini Mothercare mengeluarkan beberapa program yang bakalan ngebantu banget untuk para bumil. Apa aja?

Program baru dari Mothercare 3

1. Maternity Pack
Jadi untuk para bumil yang pertama kali berkunjung ke Mothercare akan mendapatkan semacam Maternity Pack yang akan membantu Anda dalam membuat baby checklist mengenai kebutuhan apa saja yang diperlukan dalam masa kehamilan hingga pasca melahirkan baik itu untuk Mommies maupun bayi. Termasuk untuk hospital bag essential.

2. Baby Registry
Monik pernah memberikan tips agar ibu hamil tidak mendapat hadiah double setelah melahirkan, salah satunya dengan mendaftarkan diri ke program Baby Registry. Nah, sekarang di Mothercare sudah ada nih Baby Registry. Dengan mendaftar di Mothercare, memasukkan list produk yang Anda inginkan lalu menginformasikannya kepada teman-teman Anda, Anda pun bisa mendapat hadiah sesuai kebutuhan dan keinginan hati kan, hahaha.

3. Personal Shopper
Nope, nope, ini bukan semacan staff yang akan ngintilin ke mana Anda akan pergi dan membuat Anda merasa nggak enak hati kalau nggak jadi berbelanja. Ini murni personal shopper yang akan menjadi tempat Anda berkonsultasi mengenai barang-barang apa saja yang Anda butuhkan dan fungsi dari masing-masing barang. Jadi Anda bisa terhindar dari membeli barang-barang yang sebenarnya tidak benar-benar penting. Kalau Anda butuh Personal Shopper, jangan lupa informasikan dulu ke store yang akan Anda datangi ya Mom, karena untuk saat ini tidak semua store menyediakan Personal Shopper.

Happy shopping Bumil :)


Post Comment