banner-detik
SELF

Paket Ramadan dari grandkemang Jakarta

author

fiaindriokusumo05 Jun 2016

Paket Ramadan dari grandkemang Jakarta

Mulai dari buffet buka puasa hingga paket menginap dengan harga yang menarik (solusi banget untuk keluarga yang ditinggal ART mudik :D).

Iya sih, puasa belum juga mulai (tapi kan sebentar lagi ya *membeladiri*) tapi kayaknya menarik kalau paket dari grandkemang Jakarta saya share dari sekarang, hahaha. Jadi, urusan ART mudik itu memang nggak kelar-kelar ya Mom. Kalau saya, saat ART mudik menjelang Lebaran, pilihannya adalah ngungsi ke rumah mama, beli makanan jadi dan nggak usah ambisius membereskan rumah setiap hari. Kalau teman saya lain lagi, dia memilih mengungsi ke hotel. Mungkin karena memahami kegalauan para Mommies, grandkemang Jakarta menjadikan ini sebagai peluang, hehehe.

grandkemang Jakarta - Grand Deluxe

Paket Menginap Ramadan

Dengan harga Rp 850.000++ per malam, Mommies sudah bisa menginap di kamar Deluxe dan menikmati sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang di Sperta Restaurant, Tajil untuk 2 orang, diskon sebesar 20% untuk buffet buka puasa dan gratis laundry untuk 2 potong pakaian serta free wifi. Berlaku dari tanggal 5 Juni – 10 Juli 2016.

Buffet buka puasa dan Tajil di Sperta Restaurant

Menyajikan hidangan favorit khas Indonesia, Asia, Timur Tengah hingga Western, Mommies bisa berbuka bersama keluarga atau teman-teman dengan harga Rp 199.000++ per orang, sudah termasuk Tajil, kopi dan teh. Tersedia setiap hari selama bulan puasa mulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Paket Menginap Idul Fitri

Ini dia paket yang saya taksir :D. Kalau paket yang satu ini khusus untuk periode saat hari Lebarannya Moms. Biasanya bagi yang tidak merayakan Lebaran tapi ART mudik, solusi paling gampang memang menginap di hotel. Memahami banget masalah para Mommies yang seperti ini, maka grandkemang Hotel membuat Paket Menginap Idul Fitri yang berlaku pada tanggal 4 – 10 Juli 2016.

Untuk di kamar Deluxe, Mommies dikenai charge Rp 1.800.000++  menginap 4D/3N sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan gratis laundry sebanyak 2 potong pakaian. Kalau memilih kamar Grand Deluxe, dengan lama periode menginap yang sama dan gratis laundry juga, Mommies membayar Rp 2.000.000++, ini TOTAL ya Mom (cukup terjangkau kan ya). Eh satu lagi, ada pelayanan antar jemput gratis ke Mall Kemang dan kegiatan seru untuk anak-anak di hotel.

Nah, paket mana yang paling menarik untuk Mommies? Kalau saya sih sudah jelas yang paket menginap saat Idul Fitri ya. Kalau berminat, silahkan hubungi ke 021-7194121.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan