banner-detik
SPONSORED POST

Noda Membandel di Pakaian Lenyap Sejak Pertama Kali Pencucian? Bisa!

author

?author?03 Jun 2016

Noda Membandel di Pakaian Lenyap Sejak Pertama Kali Pencucian? Bisa!

Pernah jengkel nggak saat noda membandel menempel di seragam sekolah si kecil dan susah dihilangkan? Kini tak akan lagi ada cerita seperti itu, karena Vanish Oxi Action Powder akan membantu moms melenyapkan berbagai macam noda di pakaian si kecil.

Noda Membandel di Pakaian Lenyap Sejak Pertama Kali Pencucian? Bisa!

Sebagai ibu dari putra yang belum genap berusia 2 tahun, saya sudah “kenyang” menghadapi situasi seperti yang saya gambarkan barusan. Bedanya, Jordy memang belum memiliki seragam sekolah – tapi tetap saja baju hariannya sering kali terkena macam-macam noda. Noda dari makanan dan minuman, dan kotoran lain yang menempel. Ya saya sih, harus maklum karena Jordy sedang ada di tahapan mengeksplorasi berbagai macam hal di sekelilingnya.

Sekotor apapun pakaian Jordy saya harus bisa membuat kembali “cling”, maklum karena Mama saya juga punya kebiasaan yang sama – jadinya nurun deh :D Nah, sekarang saya itu merasa sangat terbantu dengan kehadiran Vanish Oxi Action Powder. Dengan 1X pencucian, berbagai noda membandel sanggup dilenyapkan oleh Vanish. Terbayang deh, kalau nanti Jordy sudah sekolah saya tak perlu khawatir akan kebersihan seragam sekolah Jordy, apalagi bagian kerahnya yang mudah sekali cokelat karena keringat dari lehernya. Tak hanya itu, sejumlah noda yang bersumber dari teh, kopi, tinta, buah, saus dan lain-lain juga sanggup dihilangkan berkat bantuan Vanish Oxi Action Powder.

Nggak terbatas noda-noda di atas, noda seperti cairan iodine juga bisa dihilangkan Vanish Oxi Action Powder  - seperti yang baru-baru ini saya lihat dalam sebuah simulasi pembuktian keampuhan Vanish membersihkan noda. Jika di awal menggunakan kain yang ukuran sangat kecil, maka simulasi berikutnya menggunakan replika seragam sekolah dengan ukuran 5x8 meter! Yang telah dikotori  dengan 100 liter iodine. Daaaaan, hasilnya? Seragam sekolah raksasa tadi kembali bersih setelah disemprotkan cairan Vanish Oxi Action Powder. Serius, Moms – saya sempat tercengang melihat aksi tersebut yang sekaligus menciptakan rekor baru MURI.

Acara yang diselenggarakan akhir Mei lalu di Halaman Kolam Renang, Kompleks Gelanggang Bung Karno juga dihadiri oleh Donna Agnesia selaku Brand Ambassador Vanish  Oxi Action Powder. Sebagai ibu dari tiga orang putra dan putri, Donna mengaku sangat terbantu oleh Vanish. Apalagi untuk putranya Diego yang hobi main bola. “Pulang-pulang baju sampai kaos kakinya sudah berubah menjadi cokelat, padahal warna aslinya biru dan putih. Tapi nggak perlu khawatir, karena Vanish Oxi Action Powder bisa melenyapkan noda tanah yang menempel pada baju dan kaos kaki Diego,” jelas Donna.

Noda Membandel di Pakaian Lenyap Sejak Pertama Kali Pencucian? Bisa!

Dan yang paling penting, Vanish  Oxi Action Powder menghilangkan noda tanpa merusak serat kain, baik pada pakaian berwarna ataupun putih. Selain itu, efesiensi waktu! Karena sejak pertama kali tahap pencucian noda sudah langsung hilang. Vanish sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013, dan telah dipercaya ibu dari 70 negara lainnya di seluruh dunia untuk membantu meringankan tugas ibu membuat pakaian seluruh anggota keluarga bersih dari noda membandel.

Di antara Mommies sudah ada yang pernah menggunakan Vanish  Oxi Action Powder? Silakan bagi pengalamannya ke kami ya :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan