Tetap Cantik Saat Hamil

Prinsip less is more ternyata nggak hanya perlu ditekankan dalam gaya hidup saja, hal ini berlaku pada pemakaian perawatan wajah ketika hamil. Supaya tampilan tetap cantik, fresh dan tentunya sehat, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan dalam memilih produk.

Kucel, dekil, dan kusam. Saya rasa tiga kata inilah yang bisa menggambarkan kondisi saya ketika hamil dulu. Nggak tahu kenapa, waktu hamil dulu saya merasa jadi nggak PD-an. Kalau soal perut yang kian membesar, justru nggak jadi masalah sama sekali. Karena tahu ada mahluk kecil yang sedang tumbuh dan akan selalu bersama-sama selama 9 bulan, saya justru merasa lebih sexy ketika melihat perut kian membuncit.

hadalabo

Masalahnya justru lebih ke pada kondisi kulit saya, terutama pada wajah. Saya merasa kulit jadi lebih kusam, jerawatan, bahkan menghitam. Seperti yang kita ketahui, masa kehamilan, mau nggak mau tubuh perempuan memang sedang memproduksi hormon, dan hal inilah yang akhirnya memicu hal-hal yang tidak diinginkan seperti masalah kondisi kulit ini.

Walaupun begitu, bukan berarti nggak bisa tampil cantik, dong? Oleh karena itu saya pun berusaha untuk menjaga penampilan termasuk memerhatikan tampilan wajah. Tampilan wajah yang saya maksud ini tentunya dibantu dengan produk perawatan yang membuat wajah terlihat natural. Artinya, saya butuh produk yang simple, multifungsi dan aman.

Sayangnya, nih, zaman saya hamil dulu, pilihan produk yang memenuhi kriteria tersebut nggak sebanyak sekarang. Kalau sekarang ini kan banyak produk yang memudahkan proses makeup jadi lebih ringkas. Contohnya seperti produk CC Cream yang sudah kian menjamur.

Tapi, perlu diingat juga, lho, menggunakan produk CC Cream ini ketika sedang hamil dan menyusui nggak boleh sembarangan. Harus memastikan kalau kandungan yang terdapat di dalamnya aman untuk pertumbuhan janin. Setahu saya, Hada Labo Ultimate Whitening CC Cream merupakan produk yang aman dan bisa dipilih bumil dan busui.

CC-Creamwhitening-elegant-beige+pack

 

Soalnya kandungan Hyaluronic Acid, Arbutin & Vitamin C yang terdapat dalam make up base ini memang aman. Bahkan berfungsi sebagai pelembab, membuat tampilan kulit wajah lembut, cerah berseri & cantik alami. Kalau dilihat dari sisi multifungsi, tentu saja produk ini layak dikatakan multifungsi. Hada Labo Ultimate Whitening CC Cream ini mengandung SPF 35 PA+++. Selain itu, karena coverage-nya oke, bisa meratakan warna kulit wajah, jadi nggak pakai concealer lagi untuk menutupi bakas jerawat.

Saya sendiri saat ini menggunakan Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream dan sangat puas dengan hasilnya. Tanpa perlu waktu yang lama, tampilan wajah saya bisa fresh dan glowing. CC Cream Hada Labo ini juga memiliki beberapa varian, mulai dari Whitening Royal Ivory,  Whitening Elegant Beige, Anti Aging Royal Ivory, Anti Aging Elegant Beige yang bisa disesuaikan dengan shade kulit.

Jadi, meskipun hamil tetap bisa tampil cantik kan karena menggunakan produk yang aman?


3 Comments - Write a Comment

Post Comment