Nostalgia Momen – Momen “Pertama” bersama Sang Buah Hati

Ketika si kecil dilahirkan, begitu banyak momen pertama yang akan dia alami. Termasuk saat ia menggunakan pospak. Apakah Mommies sudah memilih pospak terbaik untuk kulit lembutnya?

Masih segar diingatan saya, saat melahirkan Jordy anak pertama saya hampir dua tahun yang lalu. Kayaknya tuh, jantung mau copot sanking bahagia dan haru – ketika mendapati kulit hangatnya bersentuhan dengan kulit saya untuk IMD. “Ini ya bu anaknya, berjenis kelamin laki-laki. Sehat dan lengkap” ujar salah satu perawat yang memberikan Jordy kepada saya di ruang operasi.

Belum lagi proses melahirkan saya yang terbilang berbau drama. Awalnya saya dinyatakan akan melahirkan normal, tapi…sampai dibukaan terakhir Jordy tak kunjung keluar dari rahim saya – meski saya sudah mengejam sekuat tenaga. Bahkan ada dua perawat yang membantu mendorong perut saya, Jordy tak kunjung keluar. Dan berakhir dengan operasi caesar karena Jordy terlilit tali pusat di leher dan kaki. Adegan babak demi babak yang membuat saya menguras tenaga dan air mata, tapi sangat sebanding dengan hadirnya Jordy di tengah keluarga besar kami.

Nostalgia Momen - Momen “Pertama” bersama Sang Buah Hati

Memori seperti ini terpanggil kembali ketika menonton Momen – Momen Pertama bersama Sang Buah Hati dari Pampers, dijamin deh Mommies yang nonton juga terharu biru. Lewat video ini, Mommies diajak mengingat kembali semua momen pertama dan bersejarah yang berkaitan dengan si kecil. Semua gambaran yang di video itu, persis banget dengan apa yang saya alami dan jutaan ibu baru lainnya di luar sana. Salah satunya, ketika saya bisa tertidur lelap pertama kalinya karena Jordy tidur lelap menggunakan Pampers. Apalagi kini hadir Pampers Premium Care New Baby, popok yang tak hentinya berinovasi selama 50 tahun – prestasi ini pantas mendapatkan acungan jempol. Dan hal inilah yang membuat jutaan ibu* yakin pakai Pampers, termasuk saya :)

*berdasarkan survey yang dilakukan oleh IPSOS di tahun 2015

Hal yang sama dirasakan oleh Gisella Anastasia, Brand Ambassador Pampers –  video Momen – Momen Pertama bersama Sang Buah Hati ini menurutnya sangat brilian karena menyentuh perasaan banyak orangtua yang mengalami hal serupa. Seperti bercermin ketika dirinya dan suami menantikan Gempi anak pertama mereka lahir. Dan tak sabar menanti rangkaian momen pertama mereka bersama Gempi kecil, termasuk menghadirkan perlindungan untuk Gempi lewat perlengkapan yang ia butuhkan.  Mulai dari pakaian, berbagai perawatan tubuhnya, dan tentu penggunaan popok yang harus lembut untuk kulit sensitif bayi yang baru lahir. Sementara itu untuk Brand Ambassador Pampers berikutnya, Artika Sari Devi, mengaku momen yang paling berharga untuk dirinya, ketika suaminya untuk pertama kalinya belajar menggunakan popok ke Zoe, anak pertama mereka.  Bagi mereka popok yang ideal adalah popok yang lembut, selembut sentuhan ibu – tak membuat kulit bayi ruam.

Tak heran dua Brand Ambassador Pampers setia menggunakan Pampers, terlebih sekarang Pampers Premium Care New Baby punya teknologi Unique Absord-Away Layer, artinya akan cepat menyerap air seni dan pup yang berair dari kulit bayi. Dan menariknya lagi ada Wetness Indicator yang akan berubah warna menjadi biru saat bayi buang air kecil. Waaah, canggih kan Mommies? jadi Mommies tahu kapan harus mengganti popok. Belum lagi desainnya yang nyaman untuk perut, pinggang dan kaki bayi. Selain itu, kulit bayi akan terjaga tetap kering karena ada sirkulasi udara dan lotion yang menjaga kulit lembutnya.

Bagi Mommies yang ingin mengenang perjalanan #Momenpertama Anda dengan si kecil, silakan tonton video “Momen – Momen Pertama bersama Sang Buah Hati” ya. Sssttt…, jangan lupa siapkan tissue untuk menyeka air mata bahagia, karena kembali merasakan momen-momen indah ketika pertama kalinya si kecil hadir dalam kehidupan Anda :)


One Comment - Write a Comment

Post Comment