Holiday Program di The Westin Resort Nusa Dua Bali

Libur sekolah sebentar lagi nih Moms. Ada yang berencana mau ke Bali, kah? Daripada bingung membuat itinerary, mending ikutan aja holiday program di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Ada apa aja ya?

Libur ke Bali bersama anak-anak itu nggak afdol rasanya kalau cuma sebentar. Iya nggak sih? Atau ini hanya perasaan saya aja? Makanya, setiap kali berlibur ke Bali bersama anak-anak saya selalu mencari destinasi baru untuk dikunjungi dan mencari hotel yang nggak akan membuat anak-anak bosan. Karena biasanya menjelang hari-hari terakhir di saat badan mama dan ayahnya udah capek (maklum faktor U), saya akan menawarkan anak-anak untuk eksplorasi hotel. Jadi urusan memilih hotel juga lumayan ribet. Namun satu mandat yang pasti, mau menginap di beberapa hotel yang berbeda pun, anak-anak ingin ada satu hotel yang berlokasi tepat di depan pantai.

Pantai yang paling saya suka adalah di daerah Nusa Dua. Otomatis hotel-hotel yang saya incar pun ya yang berlokasi di Nusa Dua. Salah satu yang menjadi favorit saya dari tahun 2008 adalah The Westin Resort Nusa Dua Bali. Selain karena lokasinya memang tepat di depan pantai dan memiliki beragaaaaam kegiatan pantai, hotel yang satu ini memang memanjakan (banget) para tamu-tamu ciliknya.

The Westin Resort Nusa Dua Bali

Nah, di musim liburan besok, The Westin Resort Nusa Dua Bali punya paket seru yang bisa Mommies nikmati bersama keluarga, namanya Paket Westin Family. Dalam paket ini, Mommies bisa mendapatkan:

– Menginap di Family Suite
– Mendapatkan super foods RX untuk sarapan
– Bebas akses ke Kids Club
– Perawatan selama 90 menit di Heavenly Spa by Westin untuk Mommies dan suami
– Kids massage atau kids nail treatment untuk dua anak di Westin Kids Spa (berhubung dua anak saya sekarang sudah senaaaaang banget dipijat, jadi ini merupakan favorit mereka :D)
– Free kids meal pas
– Sunday brunch di Prego
– Kamar tidur anak yang disetting secara khusus untuk menyambut kedatangan anak-anak
– Welcome snack untuk anak-anak di saat kedatangan
– ‘Voucher’ senilai 30USD untuk menikmati hidangan di Hamabe Japanese Restaurant
– Late check out hingga jam 4 SORE!!!

Coba deh, lengkap…kap….kap kan??!! Mommies bisa menikmati ini semua untuk periode booking hingga 30 Juni 2016 dan periode menginap hingga 31 Desember 2016 dengan minimum stay selama 5 hari. Berlaku untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Memang seseru apa sih family suite-nya? Jadi Family Suite di sini memiliki dua kamar dan ruang keluarga yang luaaaaaaas. Kalau sudah lelah banget jalan-jalan, hanya ‘mendekam’ di kamar pun juga udah nyaman kok. Di sudut ruangan disediakan mini table lengkap dengan board games. Kalau si kecil punya film favorit, jangan lupa bawa kaset DVD-nya, karena di sini ada DVD player.

The westin resort nusa dua bali

Dan kenapa saya bisa bilang kalau hotel ini sangat peduli dengan tamu-tamu ciliknya? Well,mari kita bahas satu-satu:
- Mereka punya yang namanya SPG Kids Pass. Ini semacam dining program untuk anak-anak usia 12 tahun ke bawah. Bisa menikmati pilihan menu makanan dan minuman yang khusus untuk anak-anak. Saat check in jangan lupa tanyakan mengenai SPG Kids Pass ini ya, biar bisa langsung daftar.

- Westin Kids Eat Well yang menghadirkan ‘SuperChefs” – sebuah grup yang terdiri dari dokter, dokter gigi, ahli nutrisi yang akan menjadi pengajar untuk si kecil mengenai smart eating. See, anak-anak juga tambah ilmu kan jadinya.

Westin Family Kids Club 2

- Westin Kids Spa

 Say whaaaaat???? Ahahaha, yes, di sini ada spa khusus untuk anak-anak. Mulai dari massage, meni pedi, hair braiding, temporary tattoo dan nail art. All treatments use child friendly products. No need to worry moms.

Westin Kids Spa

- Prego birthday brunch
Kalau misalnya liburan nanti bertepatan dengan ulang tahun Mommies, bisa banget ikutan Prego Birthday Brunch. Dengan memesan untuk 12 orang akan ada tambahan 2 orang free, mendapat birthday cake, Prego birthday pizza, dua botol wine, foto kenangan untuk dibawa pulang, free flow minuman khusus untuk anak-anak, SuperChefs fun cooking activities untuk anak dan KIDS EAT FREE untuk 6 orang anak.

Soooo, sudah tahu belum mau menginap di mana saat ke Bali nanti? Bagi pengalamannya dengan kami ya Moms :).


Post Comment