Pilihan Produk untuk Perawatan Bibir

Sudah cakep-cakep mau kencan sama suami, laaah terus suami drop saat mau mencium kita karena kulit bibir yang kering dan mengelupas. Jangan sampai ini terjadi ya Moms.

Ngomongin tentang produk kecantikan, kalau sudah seumuran saya (angkatannya geng Cinta di AADC itu lhoooo :p), pasti kebanyakan yang dibahas tentang skin care, hahaha. Contohnya aja obrolan di WA grup saya dengan sahabat-sahabat di masa SMA. Saling membandingkan kondisi kulit wajah (dan bersyukurlah saya karena dianggap sebagai salah satu yang memiliki kulit wajah terawat… yeaaaaay), bertanya skin care yang bagus untuk kulit berminyak atau kulit kering sampai berkeluh kesah tentang semakin banyaknya kerutan di wajah maupun flek-flek hitam. Tapi coba, ingat-ingat lagi, kapan terakhir kita bawel mengenai kondisi bibir kita?

Kadang, entah sadar atau tidak, kita tuh suka menganak tirikan si bibir lho! Padahal, bibir kan juga bisa terpapar sinar matahari berlebih, bisa bermasalah, yang ujung-ujungnya membuat penampilan bibir menjadi tidak sehat dan yang pasti nggak enak dilihat :D. So, selain heboh dengan kondisi kulit wajah, memikirkan beauty tips untuk working mom, atau mencari pelembap yang pas untuk kulit tubuh, mungkin sudah saatnya kita peduli pada kondisi bibir dengan menggunakan beberapa produk untuk perawatan bibir berikut ini:

produk perawatan bibir

1. Nivea Soft Rose Lip Balm

Produk perawatan bibir
Ini salah satu produk perawatan yang paliiiing dasar untuk menjaga kondisi bibir kita tetap lembap. Agar hasilnya sesuai harapan, jangan sampai kita salah pilih lip balm ya Moms. Coba deh NIVEA Soft Rose Lip Balm yang dilengkapi dengan kandungan mawar dan minyak jojoba untuk memberi kelembapan yang tahan lama pada bibir, serta membuat bibir terasa halus serta lembut.

2. Sebamed Lip Defense SPF 30

produk perawatan bibir 2
Nah kan, nggak hanya kulit tubuh atau wajah saja yang butuh perlindungan dari ganasnya sinar matahari, kulit bibir pun juga membutuhkan perlindungan yang sama! Ada produk dari Sebamed, yaitu Sebamed Lip Defense SPF 30 – pelembap bibir yang menurut review di Beauty Review sangat membantu untuk bibir kering dan pecah-pecah. Ditambah lagi ada kandungan minyak jojoba serta vitamin E yang mampu melindungi bibir dari radikal bebas.

3. The Body Shop Vitamin E Lip Care SPF 15

Produk perawatan bibir 3
Nggak jauh berbeda dengan Sebamed Lip Defense, produk yang satu ini juga memiliki kandungan vitamin E, namun hanya memiliki SPF 15. Pun demikian, sudah cukup bagus kok sebagai awal melindungi bibir dari sinar UV.

4. Laneige Lip Sleeping Mask

produk perawatan bibir 4
Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan bibir terasa lembap dan kenyal pada esok harinya.

5. Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub

produk perawatan bibir 5
Produk yang memiliki bentuk kemasan yang lucu dan unik ini mengandung biji-bijian sayur dengan butiran scrub yang agak kasar, sehingga ketika diaplikasikan cukup terasa di bibir. Hanya dengan gosokan pelan, sudah terasa sel kulit mati pada bibir terangkat.

Jadi, sudah siap dong ya Mom mengeluarkan bujet untuk perawatan bibir tercinta?


Post Comment