Serunya Nonton Sambil Bermain di Cinemaxx Junior

Ada yang sudah pernah mengajak si kecil ke Cinemaxx Junior? Itu loh, Mommies bioskop khusus anak-anak dengan berbagai macam jenis permainan, seru deh!

Serunya Nonton Sambil Bermain di Cinemaxx Junior

Image: www.cinemaxxtheater.com

Gaung Cinemaxx Junior ini udah terdengar dimana-mana – meski baru saja dibuka Maret 2016 lalu. Walau berada cukup jauh dari Jakarta, tepatnya di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang – tempat ini sudah cukup dikenal banyak orang.  Mungkin karena tempat ini, merupakan satu-satunya bioskop khusus anak yang menggabungkan konsep menonton sambil bermain.

Para penggiat bisnis seperti ini menurut saya, sangat jeli menangkap peluang. Dunia bermain memang nggak bisa jauh dong ya dari anak-anak, tapi di sisi lain referensi film anak-anak juga tak kalah menari untuk dinikmati. Nah, jadilah dua konsep ini “kawin” di Cinemax Junior.

Jenis permainan ada banyaaak, dan yang menurut saya jadi jagoannya wahana perosotan yang terhubung langsung dengan ruangan bioskop. Kebayang nggak tuh, sepanjang apa perosotannya? Puas banget meluncuuuurrrr :D

Serunya Nonton Sambil Bermain di Cinemaxx Junior

Image: www.cinemaxxtheater.com

Tak hanya perosotan, masih ada flying fox, trampoline raksasa, papan menggambar, tube slides, ball pit, multi story climbing trees, cocoon spinners, wall-o-lla, music spinning balls dan toddler area. Waduuuh, ini sih si kecil bisa berlama-lama di sana, dan jangan-jangan film sudah selesai, malah nggak mau pulang.

Yang saya senang, bioskop ini kursinya dirancang sedemikian rupa supaya anak-anak nyaman selama nonton – ada yang bentuk bean bag, sofa bed, sofa bed dan cinema seat, dengan warna-warna yang gonjreng. Dan setiap tipe tempat duduk, di-charge dengan harga yang berbeda pula. Semua Rp 100.000 kecuali sofa bed dikenai biaya Rp 200.000. Oiya, dari berita yang sempat saya baca, bioskop ini diperuntukkan untuk anak usia 3 – 10 tahun. Dan karena ini bioskop yang khusus didesain untuk anak, otomatis juga tata laksananya juga ramah. Lampu bioskop tidak dipadamkan secara total seperti Mommies menonton di studio bioskop dewasa, melainkan hanya temaram saja. dan volume suara juga tidak terlalu menggelegar, supaya audio visual mereka tetap nyaman selama menikmati film.

Tertarik membawa si kecil ke sana? Janjian nonton bareng yuk, Moms :)


Post Comment