Menjawab 3 Masalah Penting Mommies

Masalah yang biasanya menjadi derita seluruh ibu-ibu (seperti bahan makanan yang cepat busuk di lemari es atau ASIP rusak ketika listrik padam) ternyata bisa dapat solusi cuma dengan satu barang. Ish… apaan tuh???

Masalah pertama: Bahan makanan yang sering terbuang percuma

Sebagai working mom, saya biasanya belanja itu setiap 3 sampai 5 hari sekali di salah satu tempat belanja dekat kantor saya. Daftar belanjaan umumnya sesuai dengan menu mingguan yang saya buat, mulai dari aneka ikan, daging, telur sampai buah dan sayur. Masalahnya, kalau belanja di supermarket atau hypermarket gitu, sayurnya kan sudah ditakar ya. Agak susah kalau saya harus membeli sesuai jumlah yang dituliskan di buku resep. Ya kali datang ke hypermarket terus bilang “Pak, saya mau wortel 3 buah aja ya…”. Begitu juga dengan kangkung, bayam, selada, pokchoy, apalagi yang organic. Endingnya, sayur-sayuran itu seringkali terbuang percuma karena setelah beberapa hari mulai layu, kering dan membusuk.

Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling Plus

Masalah kedua: Makanan beku mencair karena mati lampu

Oke, memang problem saya ini mungkin cuma es krim yang mencair…hehehe, lebih pelik lagi masalah mommies yang masih menyusui si kecil dan menyimpan ASIP di dalam freezer. Kalau sudah mati lampu, yang ada hati dag dig dug dan kalau ASIP menjadi cair kemudian terpaksa dibuang… itu rasanya sakiiiit sampai ke ulu hati. Kebayang perjuangan memerah ASIP untuk kemudian dibuang begitu saja.

Masalah ketiga: Kapasitas lemari pendingin yang tidak sesuai dengan kebutuhan

Nggak jarang, bahan-bahan makanan yang perlu ditempatkan di lemari es jauh lebih banyak daripada bahan makanan yang butuh disimpan di freezer. Kalau sudah kepenuhan, nggak jarang ada bahan makanan yang saya selipkan di freezer hingga akhirnya dia membeku dan susah untuk dimakan, hahaha.

Dan ternyata, kegalauan saya akan tiga hal ini terjawab dengan produk terbaru dari Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling Plus. Eh, eh apakah ini? Jadi dalam produk terbaru Lemari Es Samsung ini ada beberapa kelebihan yang kayaknya bisa menjadi alasan untuk para Mommies meliriknya.

- Inovasi Twin Cooling Plus
Jadi ada dua sistem pendinginan terpisah sehingga dapat membuat sayur dan buah yang disimpan menjadi dua kali lebih tahan lama. Antara sistem pendingin freezer dengan sistem pendingin lemari es tidak menjadi satu, sehingga sirkulasi pun tidak tercampur antara freezer dengan lemari es. Karena tidak berbagi maka sayuran dan buah pun kesegarannya menjadi lebih tahan lama.

- Fleksibilitas freezer
Berkat adanya inovasi Smart Convesion, kita bisa mengontrol lemari es dan freezer sesuai kebutuhan. Jadi kalau kita ingin bagian atas dan bawah menjadi lemari es, kita tinggal memencet tombol untuk mematikan freezer dan mengubah freezer menjadi lemari es juga.

- 12 Jam dingin meski listrik padam
Untuk beberapa daerah tertentu, listrik seringkali mati berjam-jam. Dengan fitur Coolpack maka makanan ataupun ASIP dapat tertap dingin hingga 12 jam saat listrik padam.

Asik yak kayaknya kalau lemari es ini ada di rumah kita (ehhhm). Harganya mulai dari Rp 5.500.000 hingga Rp 9.700.000. Asik nggak harganya? :D.


Post Comment