DoubleTree by Hilton Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat Jakarta

Jakarta nggak melulu tentang kamacetan, panas dan polusi. Coba deh main-main ke daerah Jakarta Pusat – tepatnya ke DoubleTree by Hilton Hotel. Atmosfer segar dan teduh akan Mommies dapatkan bersama keluarga tercinta.

Dalam beberapa kali kesempatan saya sempat kaget sakaligus terkagum-kagum, “Oh ada toh hotel sebesar ini di daerah Cikini.” Soalnya nih, Mommies letaknya diujung Jakarta Pusat, daerah Cikini seberang stasiun kereta api Cikini dan sebelum Metropole XX1, atau lebih dikenal dengan Megaria. Kalau Mommies sering nonton di sini, pasti tau deh, ada pempek enak yang dijual di sana – maklum waktu pacaran dulu dengan suami bioskop ini sering banget kami datangi :D Oiya, Mommies jalan masuk hotel yang agak menjorok ke dalam, membuat saya nggak “engeh” ada hotel besar berdiri di sana. DoubleTree by Hilton  Hotel ini tepatnya berada di Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Jakarta Pusat, (021) 31904433.

Awal Mei lalu Tim MD berkesempatan ke sana, main seharian penuh. Eh nggak main ding, hihihi – alias ada sesi pemotretan untuk stok foto MD. Setengah hari kami berjibaku di kamar superior yang fasilitasnya sangat lengkap.

Double Tree by Hilton  Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat Jakarta

Double Tree by Hilton  Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat Jakarta

Double Tree by Hilton  Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat Jakarta

Di tengah sibuknya melakukan sesi pemotretan kami dijamu makan siang, dengan menu yang super lengkap! Mengusung tema dapur terbuka, Double Tree menyajikan makanan lokal, ASIA dan barat. Salah satu menu andalan Barat mereka adalah pizza rendang, kalau ke sana wajib dicoba.

Double Tree by Hilton  Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat JakartaKalau Mommies berkunjung ke Double Tree ini, jangan lupa nikmati fasilitas kolam renang mereka dengan tingkat kedalaman yang bervariasi. Si kecil pun bisa puas berenang dengan nuansa kolam renang yang dikelilingi pohon rimbun. Saya saja yang nggak berenang, betah banget berlama-lama duduk santai di area tersebut.

Double Tree by Hilton  Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat Jakarta

Kegiatan si kecil nggak akan berhenti sampai di situ, masih ada Kids Club untuk tamu anak-anak. Bermain bermacam-macam fasilitas yang disediakan – mandi bola, perosotan, trampolin dan lain-lain. Siap-siap si kecil betah berlama-lama di sana ya, Mommies :D
Double Tree by Hilton  Hotel, Kesegaran yang Tersembunyi di Pusat Jakarta

Jika, waktu tidak memungkinan bagi Mommies sekeluarga untuk menginap. Cobain deh, program Sunday Brunch mereka. Setiap hari minggu pukul 11.30 hingga 15.00, dengan harga Rp 458.000 ++ per orang. Mommies sekeluarga bisa bebas menikmati aneka hidangan kuliner, kolam renang, Kids Club serta penampilan musik. Untuk usia anak 4-12 tahun dikenai setengah harga, sementara untuk si kecil di bawah 3 tahun, masih gratis.

Yuk, Mommies ajak keluarga atau sahabat liburan ke DoubleTree by Hilton Hotel. Saya pribadi nggak sabar untuk balik lagi, karena seluruh jajaran manajemennya ramah dan nggak segan untuk membantu lingkungan hotel yang fresh! Dan yang paling penting hotel ini instagramable dan family friendly :D


One Comment - Write a Comment

Post Comment