banner-detik
KIDS DESTINATION

Menyaksikan Aksi Alex dan Sahabat di Madagascar Live

author

adiesty08 May 2016

Menyaksikan Aksi Alex dan Sahabat di Madagascar Live

Kalau selama ini saya dan Bumi hanya melihat aksi Alex dan teman-temannya lewat film Madagascar, kemarin saya bisa melihat aksi mereka secara live. Seru!

Siapa di antara Mommies yang sempat melihat pertunjukan Madagascar Live karya Dream Works di Jakarta kemarin? Pertunjukan ini  diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City-Serpong, pada 5-7 Mei kemarin.

magadascar

Saya dan Bumi sempat nonton dan cukup terhibur dengan aksi Alex, Marty, Gloria, Melman. Berhubung saya dan keluarga nggak kemana-mana pertunjukan  ini cukup menghibur. Apalagi kalau ingat anak saya, Bumi, memang penyuka film ini.

Menurut saya, tontonan ini nggak hanya menghibur, namun sekaligus mendidik, di mana anak-anak bisa mendapatkan pelajaran bagaimana arti persahabatan dan semangat pantang menyerah ketika menghadapi suatu masalah. Ide ceritanya sendiri memang mengadaptasi dengan versi filmnya.

Ketika Marty berulang tahun yang ke-10, seluruh sahabatnya merayakan dengan memberikan kue ulang tahun spesial. Namun ternyata, Marty punya keinginan sendiri, yaitu keluar dari  kebun binatang Central Park di New York  dan ingin  hidup di alam bebas. Dari sinilah akhirnya petualangan mereka dimulai.

???????????????????????????????

Pertunjukan yang didatangkan Sorak Gemilang Entertainment berlangsung selama 90 menit ini  dikemas dalam pertunjukkan musik dan tari. Maka nggak heran kalau sepanjang pertunjukan saya dan Bumi diajak bersenandung dan bernati bersama. Ingat, dong, dengan lagu' Move It, Move It'? Nah, lagu ini juga dinyanyikan bersama.

Buat saya pribadi, pertunjukkan ini cukup memancarkan energi yang  menyenangkan, sama halnya seperti saat saya menyaksikan filmnya. Paling nggak, saya dan Bumi jadi punya pengalaman menonton  pertunjukkan live yang sangat menghibur.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan