Kulit Wajah Sehat dan Cantik Selama Hamil dan Menyusui dengan Hada Labo Gokujyun

Menjaga kesehatan kulit sebelum dan saat hamil, hingga setelah melahirkan hukumnya wajib! Begitu juga ketika menjadi ibu menyusui, pilih skincare yang aman untuk Anda, janin dan bayi. Cari tahu jawabannya dalam Beauty Gathering Hada Labo yang diadakan beberapa waktu lalu bersama Mommies Daily.

Pertengahan April lalu, Community Center Female Daily Head Quarter dipenuhi para Mommies yang sedang mengandung dan menyusui. Mareka datang untuk mencari tahu, skincare yang aman digunakan selama kehamilan dan tentu saja masih bisa digunakan ketika menyusui si kecil. Acara yang seru dan “hidup” dipandu oleh Inga Laurina Ekha.

Kulit Wajah Sehat dan Cantik Selama Hamil dan Menyusui dengan Hada Labo Gokujyun

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika mengandung ada saja perubahan yang terjadi pada kulit. Kalau saya nih, Mommies – merasakan kulit di sekitar leher menjadi agak kecoklatan. Ternyata menurut keterangan dari dr. Mardiati Ganjardani, SpKK yang juga hadir sebagai nar sumber hari itu, perubahan yang terjadi pada saya dan ibu hamil lainnya disebabkan oleh perubahan hormon.

Pada tubuh bumil itu banyak sekali terjadi perubahan, semuanya didasari oleh perubahan hormon. Dan perubahan di dalam tubuh juga akan terlihat di permukaan kulit. Salah satu yang sering sekali terjadi adalah kulit yang terlihat kecoklatan karena perubahan pigmentasi kulit. Lalu daerah areola jadi lebih gelap, selain itu juga muncul linea nigra, semacam garis kecoklatan pada perut yang muncul ketika hamil,” jelas dokter muda yang akrab disapa, dr. Menik ini. Kalau sudah begini, diperlukan solusi untuk meminimalisir dan mengatasi perubahan-perubahan tersebut, supaya tetap tampil cantik selama kehamilan.

Hada Labo Gokuyjun, skincare ramah ibu hamil dan menyusui

Permasalahannya, bagaimana meminimalisir perubahan yang terjadi pada kulit yang terjadi selama kehamilan ini? dr. Menik mengingatkan untuk selalu melakukan perawatan kulit wajah. Seperti yang juga dilakukan oleh Laura Basuki selaku Brand Ambassador Hada Labo, ibu yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki ini sudah melakukan perawatan kulit wajah sebelum hamil. Dan dilanjutkan saat kehamilan dan ketika menyusui.

Kulit Wajah Sehat dan Cantik Selama Hamil dan Menyusui dengan Hada Labo Gokujyun

Ketika hamil wajar saja ya, Mommies, seorang ibu sangat selektif memilih skincare. Hal yang sama terjadi pada Laura.  “Ketika hamil saya mulai khawatir nih harus menggunakan produk skincare apa, karena beberapa produk yang sudah beredar itu tak jarang mengandung pewarna dan pewangi. Hingga akhirnya saya menemukan Hada Labo Gokuyjun, yang tidak mengandung alkohol, pewarna, dan tidak ada aromanya – jadi saya yakin pasti aman. Dan ketika hamil, kulit saya itu kan mengalami perubahan, kulit saya cenderung kering, ada perubahan kecoklatan di daerah leher. Tapi karena Hada Labo Goykuyjun ini melembapkan, jadi tidak kering lagi,” pungkas Laura.

Senada dengan Laura, Brand Deputy Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia, Arlien Panambang menambahkan manfaat baik yang melekat pada Hada Labo. Menurutnya kelembapan kulit perlu bantuan dari luar karena seiring dengan pertambahan usia dan faktor lingkungan, lama kelamaan menghilang dari tubuh kita dan tidak bisa diproduksi secara alami lagi. Solusi yang paling aman adalah penggunaan skincare yang mengandung Hyaluronic Acid, seperti kandungan utama pada Hada Labo Gokuyjun. Fungsi Hyaluronic Acid mempertahankan kelembapan air di tubuh kita, jadi  cocok untuk yang kulit berminyak, kering, mengalami dehidrasi dan yang paling menyenangkan adalah Hada labo ini tidak mengandung zat pewangi, pewarna, mineral oil, alkohol – jadi aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain itu ada fakta menarik yang saya dapatkan saat acara, ternyata Hada Labo Gokuyjun lotion juga bisa digunakan di daerah tubuh yang berpotensi mengalami stretch mark, loh, Mommies. Ssstttt…Laura Basuki dan Mbak Arlien sudah membuktikannya! Sebaiknya digunakan sebelum kehamilan di bagian paha, perut dan bokong.

Tampil cantik dengan rangkaian produk Hada Labo

Kulit Wajah Sehat dan Cantik Selama Hamil dan Menyusui dengan Hada Labo Gokujyun

Setelah mendapatkan pengetahuan mengenai skincare yang aman untuk ibu hamil, kini saatnya Rachel Goddard memberikan kiat tampil cantik dengan makeup yang sesuai dengan bumil dan busui. Tentu saja menggunakan rangkaian produk dari Hada Labo. Ikuti beberapa langkahnya berikut ini ya:

Kulit Wajah Sehat dan Cantik Selama Hamil dan Menyusui dengan Hada Labo Gokujyun

  1. Bersihkan wajah, dengan face wash (Gokujyun Ultimate Moisturizing). Kiat dari Rachel agar kulit wajah sehat dari dalam harus mendapatkan porsi istirahat yang cukup, makan buah dan sayur lalu minum air putih teratur. Hidrasi dari dalam sangat penting, karena percuma saja kalau menggunakan makeup yang mahal, kalau keadaan kulit tidak sehat, hasil makeup tidak akan sempurna.
  2. Selanjutnya menggunakan Hada Labo Gokuyjun Ultimate Moisturizing Lotion.
  3. Lalu aplikasikan Hada Labo Gokuyjun CC Cream SPF 35 PA+++, untuk tahu CC cream yang cocok dengan warna kulit, aplikasikan terlebih dahulu ke leher kita. Samakan warna fondation dengan warna kulit leher, bukan warna wajah. Tapi kalau yang menggunakan hijab, samakan dengan warna tangan bagian atas. Jangan lupa aplikasikan sampai bagian leher ya, Mommies.
  4. Dilanjutkan dengan merias bagian alis, mata, menggunakan blush on dan pulas bibir dengan lipstick kegemaran Mommies. Voila! Makeup ringan namun segar siap menemani kegiatan Anda.

Bagaimana, Mommies lengkap kan rangkaian produk Hada Labo? menyehatkan kulit wajah dan membuat cantik tanpa repot. Terima kasih Hada Labo, para Mommies yang hadir dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Sampai bertemu di event-event Mommies Daily lainnya :)


4 Comments - Write a Comment

    1. Duuuuh iya, mba Fiaaa. Waktu lihat jarak dekat, kinclong banget deeh kulit wajah Laura Basuki. Nggak ada kata terlamat mbaaak, sekarang gw pake Hada Labo Gokuyjun Ultimate Anti Aging Lotion buat hydrating toner :D #menujuwajahkinclong2016

Post Comment