Dear Suami, Saya Ingin Ini Untuk International Mother’s Day

Saya menulis ini sambil berharap suami saya membacanya dan mewujudkannya untuk saya, hehehe.

International Mother’s Day yang jatuh di penghujung long weekend minggu depan, yaitu tanggal 8 Mei 2016, kayaknya bisa menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan diri saya sendiri dan mengajukan beberapa permintaan untuk pak suami, hehehe. Terserah deh saya mau dibilang manja atau banyak nuntut :D, sesekali kan sah-sah saja. Jadi apa saja yang saya mau? *brbbukacatatan*

international mother's day

1. Tidak pusing urusan mengatur menu makan anak-anak
Setiap Sabtu pagi, saya punya rutinitas membuat menu makanan anak-anak untuk satu minggu ke depan. Mulai dari menu sarapan, makan siang sekaligus malam dan bekal sekolah anak. Tahu nggak kalau saya kadang-kadang mati ide untuk membuatnya? Jadi, boleh ya sekali-kali kamu yang membuat menu masakan untuk satu minggu, atau sukur-sukur satu bulan :p.

2. Tidak hanya saya yang berurusan dengan dokter
Entah kenapa, kalau anak-anak sakit, suami saya kayak ‘antiiiiii’ banget berurusana dengan dokter. Saya tahu, kamu takut kalau nanti melupakan info sekecil apapun yang mungkin seharusnya ditanyakan ke dokter atau kamu lupa pesan dari dokter. Jadi kamu memilih menyerahkan sepenuhnya kepada saya, dan kamu tinggal bagian bayar membayar. Tapi, setidaknya kamu coba dululah, minimal dua otak jauh lebih baik untuk mengingat daripada satu otak, kan?

3. Saya diberi kejutan
Saya tahu kamu bukan tipe laki-laki romantis. Kamu lebih suka bertanya langsung ke saya, apa yang saya mau, lalu kita membelinya. Tapiii kan, sebenarnya saya juga ingin diberi kejutan. Misalnya, kejutan untuk liburan atau perawatan spa, hehehe.

Salah satu yang saya inginkan itu, adalah Mother’s Day Heavenly Escape di Heavenly Spa by Westin. Pada perawatan yang akan berlangsung selama 180 menit ini, treatment dimulai dengan 30 menit Therapeutic Asanas, dilanjutkan dengan exfoliating salt scrub with mud body wrap, lalu slimming massage. Kalau kamu ternyata mau memesannya sebagai kejutan untuk saya, kamu bisa klik di sini.

Atau, kita bisa pergi bersama kok dengan anak-anak, menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali dan ikut serunya Mother’s Day Family Brunch. Di sini, anak-anak bisa create special cupcakes di SuperChefs corner atau membuat kartu ucapan “I Love Mom” yang super sweet ataaaaauuu, ikutan Me & Mom balloon race. Nanti kamu bagian mengambil foto, hehehe. Setiap Mommies yang ikut keseruan Mother’s Day Family Brunch, akan mendapat surprise gift untuk dibawa pulang dan juga kesempatan memenangkan 60 menit perawatan Revive Facial di Heavenly Spa by Westin berikut dress dari Uluwatu Lace. Harganya? Rp 445.000++ per orang, dan maksimal 2 anak bisa free menikmati brunch ini. Kalau ternyata kamu mau pesan (yeaaaay), kamu bisa pesan  di sini. Mumpung masih ada waktu untuk booking tiket pesawat dan akomodasi, hahaha.

Terimakasih sayang :*.


Post Comment