Investasi Kesehatan dengan Alat Steril Tanpa Air & Uap

Untuk saya, yang namanya investasi kesehatan bisa dilakukan dengan banyak cara, di antaranya memilih barang dengan kualitas terbaik untuk kecil.

Hampir dua tahun ini saya masih aktif menggunakan alat untuk mensterilkan perlengkapan makan Jordy dan botol-botolnya. Walau sebentar lagi akan menginjak usia 2 tahun, saya tetap konsisten  menggunakannya. Bukannya apa-apa, kesehatan adalah hal yang utama. Karena saya percaya jika kita menjaga kebersihan perkakas si kecil dengan maksimal, maka akan berdampak positif pada kesehatannya.

Alat strerilization yang saya pakai sekarang ini, masih mengggunakan uap sebagai media utama untuk membersihkan botol-botol dan perlengkapan makan Jordy. Menurut saya konsep ini masih ada kekurangannya, di antaranya saya harus mengeringkan semua barang-barang yang disterilkan, kedua bagian bawah alat steril berpotensi berkarat karena ada genangan air yang harus selalu ada. Berikutnya, tutup steril sangat mudah untuk dibuka oleh anak saya – bayangkan jika masih dalam keadaan panas, berpotensi melukai si kecil.

Investasi Kesehatan dengan Alat Steril Tanpa Air & Uap

Berkaca dari pengalaman saya itu, saya pikir sudah waktunya saya beralih ke alat steril lainnya – yang lebih aman, dan sama sekali tidak menggunakan air sebagai media mensterilkan peralatan Jordy. Dan benar saja, kini ada strerilization yang tidak menggunakan air bahkan uap – Haenim namanya. Produk ini menggunakan keramik PTC untuk memanaskan ruangan sekitarnya, dan mengandalkan dua lampu UV untuk membunuh 99,9% kuman dan bakteri.

Tak hanya botol dan perlengkapan makan anak saja yang bisa disterilkan,ini dia beberapa benda yang dapat Mommies steril dengan Haenim:

Investasi Kesehatan dengan Alat Steril Tanpa Air & Uap

  • Sikat gigi
  • Mainan anak (baterai dicopot terlebih dahulu)
  • Brush makeup
  • Boneka
  • Peralatan pumping
  • Telepon selular atau gadget lainnya
  • Aneka kunci
  • Handuk

Ada 3 menu yang bisa digunakan, pertama AUTO: mengeringkan dan mensterilkan, UV: hanya untuk mensterilkan, DRY: hanya untuk mengeringkan. Oya Mommies, dengan sinar UV yang digunakan mampu membunuh virus penyebab flu, batuk dan demam. Ketiga penyakit yang menjadi “langganan” si kecil.

Investasi Kesehatan dengan Alat Steril Tanpa Air & Uap

Yang saya senang dari alat ini, cara kerja pintunya mirip seperti kulkas – sulit untuk dibuka anak-anak. Walaupun terbuka, maka secara otomatis proses steril akan berhenti. Dan yang paling melegakan watt-nya tidak terlalu besar, 8 watt untuk sinar UV dan 80 watt untuk menu dryer. Ada 6 pilihan warna, hijau, kuning, pink, biru, abu-abu dan hitam. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 3.199.000, sebanding dengan kualitasnya,dan menurut saya – ada nilai investasi kesehatan yang dapat dirasakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Di antara Mommies ada yang sudah memakai alat ini? Bagi ke kami dong ceritanya :)


7 Comments - Write a Comment

Post Comment