New Zealand, Destinasi Wisata Berkonsep Keindahan & Kemurnian Alam

Di antara Mommies ada yang sudah pernah ke New Zealand? Jika belum, saya punya sekelumit cerita tentang negara yang hanya memiliki 4 juta penduduk ini.

New Zealand, Destinasi Wisata Berkonsep Keindahan & Kemurnian Alam

Image: www.newzealand.com

Saya selalu excited, kalau membicarakan destinasi wisata untuk keluarga. karena ajang ini kesempatan untuk menjalin kedekatan satu sama lain. Bukan sekadar, memuaskan kebutuhan fisik ya, Mommies, melainkan juga mengisi kebutuhan psikis. Saking senangnya, bujet untuk liburan sudah saya utak atik dari jauh-jauh hari. Dan mempersiapkan hal-hal lainnya untuk melancarkan liburan keluarga.

Baru-baru ini saya sempat datang ke ASTINDO Fair 2016, di Jakarta yaitu ajang pameran wisata terbesar di Indonesia. Dalam kesempatan ini saya fokus mengulik New Zealand sebagai destinasi wisata keluarga, negara yang memiliki 4 musim ini menyimpan kekayaan alam yang digadang-gadang sangat alami dan memanjakan siapa saja yang bertandang ke sana.

Dari keterangan yang saya dapatkan dari Joe Taslim,  brand ambassador Tourism New Zealand merekomendasikan daerah Rotorua sebagai salah satu destinasi keluarga, “Tempat itu sangat edukatif – ada tempat yang memungkinkan si kecil belajar mengenai suku-suku maupun bahasa yang ada di Selandia Baru. Selain itu, ada tempat atraksi namanya flying fox, the luge dan berbagai aktivitas permainan fisik lainnya,” jelas Joe Taslim. Aneka atraksi yang dapat dinikmati seluruh keluarga bisa Mommies rasakan di Tekapo Springs, Skyline Luge Queenstown, Agroventures Adventure park, OGO Rotorua dan masih banyak lagi tempat yang menjanjikan keseruan.

New Zealand juga merupakan negara yang aman terbukti saat Jamie Aditya, yang juga bertindak sebagai MC hari itu, memberi testimoninya. Menurutnya jika ia bepergian kemanapun dan kapanpun, tidak pernah merasa cemas apalagi terancam. Selain itu, di sana tidak terdapat ular atau binatang berbahaya lainnya. Menjadikan negara ini aman dan nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan. Kalau kata Jamie nih, Mommies, di manapun Anda foto – hasilnya akan selalu bagus dan instagrammable.

Ada yang tertarik berkunjung ke sana? Atau malah sudah pernah “mencicipi” keindahan alam New Zealand? :)


Post Comment