Bugaboo Special Edition: Menyatukan Keunggulan Fungsi & Sentuhan Fashion

Stroller menurut saya adalah essential item yang mesti dimiliki setiap orang tua, karena akan memudahkan kegiatan bersama si kecil. Jenis stroller yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda, selain fungsinya yang ergonomis, detail desainnya juga cocok bagi penyuka dunia fashion.

Atas nama keamanan dan kenyamanan si kecil, orang tua manapun akan selektif memilihkan barang-barang kebutuhan untuk si kecil. Salah satu contohnya adalah stroller, benda yang satu ini menurut saya benar-benar membantu kegiatan di luar ruangan. Saat Jordy anak pertama saya lahir, kehadiran stroller tidak pernah gagal memudahkan saya sebagai ibu baru.

Menurut saya nih, Mommies, selain dari segi fungsi yang mumpuni – dewasa ini stroller dilirik oleh para ibu karena memiliki desain yang dapat menunjang penampilan mereka. Poin ini menjadi salah satu bentuk apreasiasi terhadap diri sendiri, mengingat perkara mengurus anak bukanlah hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan. Jadi saya pikir wajar  jika seorang ibu dan termasuk pasangannya memerhatikan penampilan saat bersama buah hati kesayangannya.

Mengapa Memilih Bugaboo Special Edition?

Bagi Anda yang kerap memerhatikan penampilan, coba lihat aneka koleksi dari stroller  Bugaboo Special Edition yang paling fashionable dan baru saja diluncurkan. Karena desainnya yang memikat, Bugaboo berhasil mengajak public figure dan desainer untuk berkolaborasi

Meski saya sendiri belum memiliki salah satu edisi Bugaboo ini, namun saya sudah pernah menggunakan stroller Bugaboo kepunyaan Kakak saya. Untuk fitur fungsi dan keamanan stroller Bugaboo ini tidak usah diragukan lagi deh Mommies, yang saya suka dari stroller ini adalah tingkat ergonomisnya memudahkan saya melakukan gerakan manuver saat berjalan-jalan dengan si kecil. Dan saat dilipat, tidak memakan ruang dalam bagasi mobil.

Bogaboo Special Edition: Menyatukan Keunggulan Fungsi & Sentuhan Fashion

Koleksi Bugaboo Special Edition

Bugaboo Special Editon hadir dalam edisi Bugaboo by Bas yang menampilkan hasil rancangan desainer asal Belanda. Berbagai karakter dengan bentuk unik, dan warna-warna cerah menjadi ciri khas edisi Bugaboo by Bas ini. Ada pula Hello Kitty dengan nuansa Pink, cocok nih Mommies untuk anak perempuan Anda yang gandrung dengan koleksi Hello Kitty. Selanjutnya Marc Jacobs, dengan nuansa hitam pekat dan Paul Frank dengan logo terkenalnya Julius terlihat jelas di bagian depan stroller.

Bogaboo Special Edition: Menyatukan Keunggulan Fungsi & Sentuhan Fashion

Lalu ada edisi Viktor & Rolf yang didominasi dengan dominasi warna abstrak, rasa-rasanya desain jenis ini cocok untuk ibu muda yang enerjik. Ada dua stroller yang mengusung tema tabrak warna, tapi tetap fashionable untuk digunakan.  Ada juga Andy Warhol dengan nuansa tematik, ada gambar mobil, kupu-kupu, aneka serangga, jenis-jenis alat transportasi bahkan pisang. Desainnya benar-benar dikemas untuk menunjang penampilan Mommies.

Bogaboo Special Edition: Menyatukan Keunggulan Fungsi & Sentuhan Fashion

Dilanjutkan dengan Bugaboo+Van Gogh yang terlihat di bagian sun canopy merupakan hasil lukisan nuansa Almond Blossom. Kalau ini cocok banget untuk Mommies yang ingin tampil feminin bersama putri tercinta. Las but not least, Bogaboo  Diesel edisi Born To #BeBrave, ini adalah favorit saya Moms, karena nuansa warna yang ditawarkan cocok juga untuk pasangan Anda. Ada warna hijau army, hitam, dan blue jeans! Nuansa warnanya termasuk unisex atau cocok untuk anak perempuan dan laki-laki. Jadi terpikir untuk memiliki salah satu di antaranya nih untuk anak kedua saya kelak, hihihi.

Bogaboo Special Edition: Menyatukan Keunggulan Fungsi & Sentuhan Fashion

Jika Mommies melewatkan Bugaboo Special Edition ini, pastikan Mommies tidak ketinggalan edisi Bogaboo Rock yang tersedia di Mothercare pada April 2016. Untuk Bugaboo Rock Limited Edition hanya 30 item saja, jadi segera kunjungi gerai Mothercare terdekat Mommies. Selain itu, ada acara seru nih, Mommies – Fashion Parenting Brunch di Kedai Kopi 89 Kemang 28 April 2016, jangan lupa datang ya :)

Dari sekian banyak Bugaboo Special Edition, mana yang jadi favorit Mommies? Nyatakan alasan Mommies di kolom comment, karena  5 alasan terbaik akan mendapatkan kesempatan datang ke acara Fashion Parenting Brunch bersama Bugaboo dan souvenir limited edition.


4 Comments - Write a Comment

  1. Maaf, sebaiknya penulis melakukan pengecekan ejaan sebelum tulisan diterbitkan. Banyak kesalahan ejaan dalam tulisan ini, misalnya Bugaboo ditulis BOgaboo beberapa kali, ergonomis ditulis agronomis, manuver ditulis manuFer. Setahu saya agronomi itu ilmu pertanian dan manuver ditulis pakai huruf V karena kata ini serapan dari manoeuvre.

Post Comment