banner-detik
OTHERS

Ask The Experts, yang Baru dari Mommies Daily

author

fiaindriokusumo01 Apr 2016

Ask The Experts, yang Baru dari Mommies Daily

Menciptakan dunia yang sesuai untuk anak-anak rasa-rasanya semakin sulit ya saat ini. Tapi bukan berarti tidak mungkin dan semua harus berawal dari kita sebagai orangtua :).

Kalau saya harus membandingkan masa saya kecil dulu dengan masa anak-anak saya sekarang, sudah pasti sangat berbeda. Perkembangan zaman, gempuran teknologi, perubahan lingkungan hingga perilaku manusia adalah beberapa hal yang membuat perbedaan itu semakin mencolok. Jujur saja, ada sedikit rasa ngeri membayangkan dunia seperti apa yang akan dinikmati oleh anak-anak saya ketika mereka kelak seumur saya.

Tapi seperti yang sudah saya tulis di kalimat pembuka, bukan berarti tidak mungkin membuat anak-anak merasakan hidup di dunia yang memang cocok dengan usia mereka. Dan itu bisa dimulai dari dalam rumah. Mundur lebih jauh ke belakang, kita bisa memulainya saat si kecil masih berada di dalam rahim kita. Yes, mari ciptakan dunia yang nyaman untuk si kecil sejak kita masih mengandung mereka.

ask the experts

*Image dari www.americasquarterly.org

Jalani kehamilan dengan sehat, dengan bahagia, miliki perencanaan yang baik untuk masa depannya, kenalkan mereka dengan teknologi tanpa melupakan serunya bermain di alam. Jadilah orangtua yang bahagia agar mereka juga bahagia. Bebaskan mereka bermain namun dengan terus mengingatkan bahwa mereka juga punya tanggung jawab. Jangan lupakan diri kita juga yang harus terus update dengan perubahan yang terjadi agar kita tidak menjadi orangtua yang tidak tahu apa-apa.

Masuk di bulan April, ada sesuatu yang baru dari Mommies Daily untuk menemani perjalanan Anda sebagai seorang Ibu, pasangan ataupun working mom. Ask the Experts! Kami bekerja sama dengan Financial Planner dari ZAP Finance, EXPERD Consultant, SpOG, SpA dan Psikolog Anak serta Keluarga untuk menjadi narasumber kami dalam sesi tanya jawab di forum Female Daily Network. Mulai dari hari Selasa hingga Jumat, setiap pukul 14.00 – 15.00 Anda bisa bertanya kepada para narasumber ahli kami mengenai masalah keuangan, karier, kehamilan, tumbuh kembang anak hingga relationship.

Karena kami percaya dari orangtua yang bahagia, cerdas dan memiliki rencana yang baik untuk masa depan dirinya dan keluarganya, maka tumbuhlah anak-anak yang bahagia, cerdas dan tahu apa yang mereka inginkan kelak.

Selamat menikmati bulan April bersama kami dan orang-orang tersayang Anda, Mommies :).

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan