Bright Gas, Menjawab Kegiatan Memasak Keluarga di Segala Kondisi

Semenjak menikah dan memiliki anak, saya jadi lebih sering memasak. Untuk mendukung kegiatan saya, dibutuhkan perangkat masak yang nyaman dan aman. Salah satu yang memegang peranan penting adalah pemilihan tabung gas LPG.

Tabung Bright Gas, Menjawab Kegiatan Memasak Keluarga di Segala Kondisi

Semenjak menikah dan memiliki anak, saya jadi lebih sering memasak. Untuk mendukung kegiatan saya, dibutuhkan perangkat masak yang nyaman dan aman. Salah satu yang memegang peranan penting adalah pemilihan tabung gas LPG.

Pada dasarnya saya memang senang memasak, hmmm….kemungkinan besar hal ini diturunkan dari kedua orangtua saya yang pandai memasak. Seiring berjalan waktu, hobi saya ini bisa tersalurkan dengan baik, setelah memiliki anak. Ditambah lagi suami yang doyan makan – alhasil saya harus bisa mengakomodir pesanan makanan pasangan. Artinya frekuensi saya memasak jadi lebih sering ketimbang saat masih sendiri.

Hal inilah yang menyebabkan saya sangat selektif memilih perangkat pendukung untuk memasak – terutama  tabung gas LPG. Pilihan saya jatuh kepada Bright Gas 12 kg. Alasan saya memilih Bright Gas 12 kg ini karena dilengkapi dengan sistem DSVS (Double Spindle Valve System) yang berfungsi menjaga tabung gas 2X lebih aman dan mencegah dari kebocoran. Selain lebih aman, Bright Gas 12 kg juga pas untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya yang cukup aktif dalam memasak – maklum saja saya dan pasangan pada saat itu masih menumpang tinggal dengan orangtua.

Namun pada perjalanannya, dalam jangka waktu yang cukup lama orangtua saya harus tinggal di luar negeri karena urusan keluarga, otomatis kuantitas masakan yang saya masak jadi berkurang – maka akan lebih bijak jika saya menggunakan tabung gas yang lebih kecil (menuju keuangan keluarga yang lebih sehat :D.) Dan pucuk dicinta ulam tiba, terinspirasi saat berkunjung ke rumah teman saya, yang juga keluarga kecil seperti saya ia menggunakan Bright Gas 5.5 kg – sayapun mengambil langkah yang sama.

Dari ukuran fisiknya tidak memakan banyak ruang, dan warnanya itu loh, Mommies, pink fushia yang membuat saya jadi lebih semangat untuk memasak. Karena beratnya lebih ringan daripada galon air mineral, jadi saya tidak kesulitan untuk mengangkatnya. Mengenai kemananan, tak perlu khawatir, karena tabung ini juga dilengkap dengan sistem DSVS (Double Spindle Valve System). Dan yang paling membahagiakan harga isi ulangnya lebih terjangkau, Rp 65.500/ tabung sudah diantar sampai rumah.

Selain itu, saya dan suami juga gemar memasak di luar rumah – tepatnya di garasi, barbeque saat akhir pekan. Daripada makan di luar kan ya, Mommies?  Ongkosnya akan berkali lipat, bensin untuk kendaraan, bill makanan, belum lagi kalau jajanan lainnya *duuuh nggak deh ya. Beruntung, ada LPG dalam kemasan kaleng, itu loh Mommies yang biasa dipasang di kompor kecil portable, ukuran 220 gram, sangat praktis dan bisa digunakan dalam ruangan maupun luar ruangan. Keunggulan lainnya, tabung kecil ini hanya Rp 16.500, lebih murah dari produk sejenis.

Senang deh rasanya, karena Bright Gas bisa menjawab semua kebutuhan keluarga kami. Dan untuk memudahkan kami, yang notabene sama-sama bekerja – kami melakukan pemesanan Bright Gas 12 kg & 5,5 kg melalui pesan antar Contact Pertamina 1 500 000. Begitu juga dengan Bright Gas Can ukuran 220 gram, dalam jumlah tertentu.

Selain ramah di kantong, Bright Gas juga ingin lebih dekat kepada para pelanggannya dengan cara mengadakan kuis berhadiah hingga tanggal 7 April 2016. Dengan hadiah masing-masing 1 (satu) buah tabung Bright Gas 5,5 kg berikut isinya (untuk pemenang yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Samarinda) atau 1 (satu) buah tabung Bright Gas 12 kg berikut isinya (untuk pemenang yang berada di daerah lainnya) untuk 5 orang yang beruntung yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Bright Gas berikut ini:

  1. Sebutkan 3 (tiga) varian Bright Gas yang tersedia di pasaran.
  2. Sebutkan 2 keunggulan yang dimiliki tabung Bright Gas 5,5 kg dibandingkan dengan tabung LPG lainnya.
  3. Sebutkan 2 (dua) dari 3 cara untuk membeli Bright Gas.

Nantinya jawaban bisa Mommies tweet ke twitter Bright Gas @brightgas_lpg dengan tagar #BrightGas.

Jangan lupa ikutan kuisnya, dan selamat memasak bersama tabung Bright Gas sesuai kebutuhan Anda ya, Mommies :)


One Comment - Write a Comment

  1. Kami ucapkan selamat untuk para pemenang kuis Bright Gas:

    – Wahyu Pambudi (@justpambudi)
    – Suhartin Sugianto (@o_wah)
    – Denik Sugihartini (@TjanGiokTin)
    – Bayu Tri Hartanto (@pootiens)
    – Lubena Ali (@lubenaalaydrus)

    Untuk pengiriman hadiah akan dikoordinasikan langsung oleh Tim Bright Gas.
    Terima kasih atas partisipasinya.
    Selamat mencoba Bright Gas yang Lebih Aman, Lebih Nyaman, dan Lebih Terjangkau :)

Post Comment