banner-detik
SELF

5 Pilihan Warna Lipstick Untuk Ke Kantor

author

Mommies Daily31 Mar 2016

5 Pilihan Warna Lipstick Untuk Ke Kantor

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Lipstick menjadi salah satu senjata ketika saya malas berdandan. Dengan memulas lipstick, wajah pun terlihat lebih segar. Ini 5 pilihan warna lipstick untuk ke kantor.

Beberapa teman saya suka merasa bingung ketika memilih warna lipstick untuk ke kantor. Warna bold sedikit, takut menarik perhatian rekan kerja, tapi kalau warna nude terus menerus, kok ya bosan. Masalahnya, saya bekerja di dunia kreatif, jadi tidak pernah merasakan kegalauan seperti itu, ahahaha. Memakain lipstick warna hijau pun juga sah-sah saja :D.

Masalahnya, memang tidak semua kantor bersahabat dengan warna lipstick yang unik (kalau tidak mau dikatakan aneh, hahaha). Kalau saya sendiri jatuh cinta dengan 5 lipstick berikut ini yang warnanya masih terlihat profesional (menurut saya).

pilihan lipstick untuk ke kantor

 

*Image dari static.squarespace.com

1. The Balm Meet Matt(e) Hughes Long-Lasting Liquid Lipstick

Lipstick cair dengan hasil akhir matte memang sedang digandrungi, dan ini salah satunya. Meski matte dan warnanya mampu bertahan lama di bibir, tapi tekstur yang melekat tidak membuat bibir menjadi kering atau lengket. Ada wangi vanilla dan sensasi mint ketika pertama kali saya mengulaskannya. Love it!

2. NYX Soft Matte Lip Cream - Antwerp

Creamy tapi matte. Bagaimana menurut Anda? Saya harus katakan bahwa teksturnya memang lebih ringan dari lipstick matte biasanya, namun dapat bertahan cukup lama. Warna pink-nya harus disesuaikan dengan kulit Anda ya. Tapi untuk saya, warna ini dapat membuat kulit wajah ikut terlihat cerah.

3. Colourpop Cosmetics Lippie Stix - Lumiere

Bentuk lipstick slim ini memang ringkas untuk dibawa bepergian ke mana saja. Warnanya pun hampir cocok untuk segala warna kulit perempuan Asia. Teksturnya? Lembut dan semi matte. Dengan daya tahan hingga empat jam, lipstick ini dipastikan menjadi salah satu favorit saya.

4. Purbasari Colour Matte Lipstick – 90 Crystal

Nah, ini salah satu lipstick yang lagi happening ya. Lipstick dengan harga terjangkau ini diburu karena pigmen warnanya yang langsung terlihat dalam sekali ulas. Jadi, semakin hemat, kan, pemakaiannya? Wanginya pun cukup enak dengan daya tahan yang cukup lama. Another favorite of mine :).

5. Revlon Super Lustrous Lipstick – Certainly Red

Warna merah memang harus ada di makeup pouch para perempuan. Karena selain memberi kesan bold—di saat yang dibutuhkan—warna ini juga hampir selalu matching dengan busana kerja formal. Lipstick ini sendiri cukup pigmented, tidak terlalu creamy, dan tidak mudah luntur juga. Jadi, sangat direkomendasikan!

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan