banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

5 Paket Sunday Brunch Seru untuk Weekend ini!

author

fiaindriokusumo25 Mar 2016

5 Paket Sunday Brunch Seru untuk Weekend ini!

Ingin mengajak si kecil bersenang-senang tapi malas ke mall atau destinasi wisata lainnya karena takut penuh dengan lautan manusia? Ajak menikmati keseruan Sunday Brunch di beberapa hotel berikut ini!

Easter Celebration_Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan, Jakarta (www.hotelmulia.com)

Dalam rangka menyambut Paskah, Hotel Mulia Senayan Jakarta mengundang kita untuk menikmati serunya Easter Sunday Brunch di restoran-restoran mereka seperti Table 8, Orient8 dan il Mare atau mencicipi sajian prasmanan di The Café dan Edogin pada tanggal 27 Maret 2016 besok. Jangan khawatir anak-anak akan merasa bosan, karena pihak hotel sudah menyiapkan beragam aktivitas seperti berburu telur, mewarnai dan melukis wajah. Ada beragam hadiah juga lho yang mereka sediakan.

Reservasi:

(021) 5747777 ext. 4502, 4532 dan 4512

Intercontinental Jakarta Mid Plaza (www.jakarta.intercontinental.com)

Embrace the joy of Easter dengan paket Sunday Brunch yang tak hanya menawarkan hidangan lezat, namun juga Kid’s Corner yang diharapkan dapat membuat si kecil tetap adem ayem :D. Kegiatan yang akan diadakan di Kid’s Corner ini beberapa di antaranya adalah berburu telur, aktivitas menghias dan surprise visit dari kelinci Paskah (yeaaaaaay). Harga: Rp 488.000++ per orang.

Reservasi:

(021) 251 0888

Borobudur hotel

Hotel Borobudur Jakarta (hotelborobudur.com)

Hotel yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 salah satu hotel yang disukai oleh anak-anak saya karena tamannya yang luas. Jadi kenapa tidak mengajak keluarga ke sini untuk memeriahkan Bountiful Easter Brunch mereka? Diadakan di Bogor Café, Executive Chef Patrick Maurin beserta tim akan menyajikan hidangan khas Paskah mulai dari appetizer hingga desserts. Bagaimana dengan anak-anak? Tenang Moms, karena akan ada banyak aktivitas menarik serta arts & crafts yang bisa mereka lakukan. Harga: Rp 398.000++ per orang.

Reservasi: www.hotelborobudur.com

Westin

Westin Hotel & Resort (www.westinnusaduabali.com)

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang berlibur di Bali, bisa melipir ke Westin Hotel & Resort untuk memesan Easter Rejuvenation. Paket ini menawarkan Daily Super Food breakfast untuk 2 orang, satu kali Easter Brunch pada tanggal 27 Maret atau makan malam untuk 2 orang, F & B credit of USD 100 per hari (tidak termasuk minuman beralkohol) dan bagi anak-anak dapat bebas menggunakan fasilitas di Westin Family Kids Club yang memiliki fasilitas lengkap untuk toddlers, children dan teens. Harga: USD 230++ per malam di Deluxe Garden Room untuk minimal menginap 3 malam. Berlaku hingga tanggal 1 April 2016.

Century Park Hotel Jakarta (www.atletcentury.com)

Jika kita berkumpul bersama keluarga di Dapoer Restaurant pada tanggal 27 Maret 2016, ada penawaran khusus dari mereka! Membayar Sembilan paket Easter Buffet dan kita akan mendapat komplimen satu paket Easter Buffet gratis. Bayar 9 paket, dapat 10 paket! Harga per paket Rp 248.000,- net.

Reservasi:

(021) 5712041 ext. 83000

Happy Holiday Mom.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan