banner-detik
VIDEOS

Memasang Tabung Gas LPG Kini Lebih Praktis dan Mudah

author

adiesty18 Mar 2016

Memasang Tabung Gas LPG Kini Lebih Praktis dan Mudah

Mau lebih praktis dan nggak ribet saat memasang tabung gas? Pilih Bright Gas 5,5, deh. Cara memasangannya pun sangat mudah.

Rasanya, sudah nggak zaman, ya, kalau memasang tabung gas harus mengandalkan suami terus. Bagaimana kalau tiba-tiba saat sedang mengolah makanan untuk si kecil tahu-tahu gas habis, sementara suami lagi nggak ada di rumah? Nggak mungkin, dong, memasang gas harus tertunda.

DDengan Bright Gas 5,5 kg, Mommies pasti akan menjadi lebih mandiri karena tidak perlu terus-menerus mengandalkan suami atau orang lain untuk bantu mengangkat dan mengganti tabung LPG. Sebagai perempuan kita perlu, lho, lebih mandiri dan menguasai cara aman memasang tabung LPG. Apalagi kalau mengingat tabung Bright Gas 5,5 kg ini ternyata lebih ringan dari segalon air mineral. Intinya, memasak lebih praktis dan aman bersama Bright Gas 5,5 kg. 

Mau tahu bagaimana memasang tabung LPG dengan aman? Langsung lihat di video kami ini, yuk!

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS