Koleksi Terbaru SS 2016 Pumpkin Patch yang Khas Anak-anak

Memang ada pakaian anak-anak yang nggak banget untuk anak-anak? Ada! Tapi tidak demikian halnya dengan koleksi terbaru SS 2016 Pumpkin Patch.

Saya suka kesal sendiri kalau melihat di mall ada anak-anak yang gaya berpakaiannya terlalu seksi, motif atau warnanya terlalu ramai dan modelnya terlalu ribet :D. Dan sayangnya, ada saja model pakaian yang serba terlalu itu dijual di pasaran. Tapi yang namanya fashion kan memang kembali ke selera masing-masing ya :).

Buat saya pribadi, saat memilihkan pakaian untuk kedua anak saya, yang paling penting bahannya harus nyaman, modelnya khas anak-anak yang simple tapi lucu, warnanya juga cerah khas anak-anak tapi nggak terlalu ramai atau berkesan norak :D. Jadi perpaduan warna dan motif itu seimbang, nggak membuat sakit mata :p.

Beberapa waktu lalu saya diundang untuk menghadiri Spring Summer 2016 Pumpkin Patch Collection Launch dalam bentuk mini fashion show. Sebelum fashion show dimulai saya sempat melihat-lihat display dari koleksi terbaru ini.

SS 2016 Pumpkin Patch

Jadi untuk koleksi anak perempuan terisnpirasi dari sisi misterius dan keindahan kota Venice. Apakah lantas membuat koleksi ini tampak terlalu serius untuk anak-anak? Tentu tidak. Sebaliknya, meskipun koleksi ini hadir dengan motif klasik seperti bunga, garis, kotak-kotak, polkadot,  namun ada sentuhan warna cerah khas anak-anak, seperti merah menyala, biru dan kuning. Modelnya pun khas anak-anak yang identik dengan aktif dan banyak gerak, seperti body suit motif polkadot, mini dress, lose top hingga celana pendek.

SS 2016 Pumpkin Patch

Bagaimana dengan koleksi untuk anak laki-laki? Anak laki-laki pun tetap bisa tampil keren tanpa harus menanggalkan identitas anak-anak mereka. Pilihan motif dan warna mulai dari cokelat, gradasi biru hingga warna cerah seperti merah dan tak lupa motif hewan rimba.  Saya jadi merasa dengan mengenakan koleksi ini, anak laki-laki terlihat seperti pria kecil yang bijaksana tapi tidak berkesan tua, hehehe.

SS 2016 Pumpkin Patch

Tak hanya pakaian, karena dalam koleksi SS 2016 Pumpkin Patch ini juga ada topi Fedora, topi motif binatang, sepatu serta kacamata model klasik Aviator.

Pumpkin Patch

Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki koleksi terbaru dari Pumpkin Patch ini Mom :).


Post Comment