5 Alasan Memilih Philips Avent Natural Wide Neck

Perhatikan jenis botol si kecil sebagai media lain untuk mengonsumsi ASI atau cairan lainnya. Bagi saya Philips Avent Natural Wide Neck adalah pilihan yang paling tepat.

Di tengah-tengah masa kehamilan kira-kira dua tahun lalu, saya disibukkan dengan mencari perlengkapan untuk si kecil – momen ini merupakan masa-masa di mana saya harus super teliti saat menentukan produk-produk apa saja yang akan digunakan si kecil selama rentang waktu tertentu.

Prinsip saya, apapun itu produknya harus yang terbuat dari bahan yang aman untuk bayi, bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dan BPA free untuk material bahan yang terbuat dari plastik. Salah satu yang membutuhkan perhatian super detail saat memilihnya adalah media lain untuk si kecil mengonsumsi ASIP-nya nanti ketika saya harus kembali bekerja usai cuti bersalin.

Setelah melalui survei yang cukup lama, saya pun menjatuhkan pilihan ke produk Philips Avent Natural Wide Neck. Alasan saya memilih produk ini, antara lain:

5 Alasan Memilih Philips Avent Natural Wide Neck

  1. Natural latch on

Bentuk nipple yang menyerupai payudara memungkinkan bayi menikmati ASIP Anda dengan nyaman. Dan menghindari “bingung puting” , jika si kecil masih aktif menyusui pada Anda. Bentuk  nipple-nya agak melebar, menyesuaikan  dengan bentuk dearah aerola pada umumnya, tempat di mana bayi melakukan pelekatan ketika menyusui.

  1. Multifungsi

Model Natural Wide Neck ini bisa diaplikasikan dengan alat pompa dari Philips. Jadi tak perlu repot berganti-ganti botol saat kegiatan memompa. Dan saat dia beranjak besar, ada rangkaian botol lain yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan usianya.

  1. Bentuk botol yang “ramah” anak

Dengan bentuk botol yang agronomis, memungkinkan untuk dipegang oleh tangan si kecil yang mungil. Menggunakan nipple buatan yang sangat lembut dan fleksibel saat bayi mengemut nipple tersebut.  Dan  didesain agar bayi tidak tersedak saat menyusui lewat botol.

  1. BPA Free Material & Mudah dibersihkan

Semua bagian botol terbuat dari bahan yang BPA Free, artinya aman untuk digunakan sebagai wadah sesuatu yang dikonsumsi. Selain itu, material plastiknya juga aman untuk disterilisasi. Tak hanya itu, bahan botol ini juga sangat mudah dibersihkan, karena bagian leher yang lebar, sehingga memungkinkan alat pembersih botol ukuran apapun bisa leluasa menjangkau bagian bawah botol.

  1. Terpercaya sejak 1984

Ini dia poin yang paling melegakan saya, dan menjadi pertimbangan pamungkas memilih produk Philips, khususnya seri Avent Natural Wide Neck. Selama 30 tahun lebih, Philips dipercaya oleh para ibu dari seluruh dunia sebagai media lain anak mereka meminum ASIP.

Ada Mommies lainnya yang juga menggunakan Philips Avent Natural Wide Neck? Bagi ke kami cerita Anda ya :)


Post Comment