Facial Rejuvenation, Banyak Manfaatnya

Setelah paham aturan menjaga kesehatan kulit bagi perempuan usia 30-an, nggak ada salahnya melakukan treatment lain sebagai bentuk investasi. Misalnya, perawatan facial rejuvenation yang punya banyak manfaat.

Perempuan mana, sih, yang nggak kepengen wajahnya tetap terlihat remaja? Halus, cerah, nggak ada dark spot, apalagi sampai timbul kerutan di mana-mana. Tapi mengingat bertambahnya umur nggak mungkin bisa dicegah, jangan sampai, deh, melakukan kesalahan perawatan kulit wajah sehari-hari. sehingga masalah kulit seperti di atas datang lebih cepat.

Saya sendiri  cukup paham kalau masalah kesehatan kulit khususnya pada area wajah nggak bisa disepelekan. Makanya, harus bisa investasi untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Salah satu bentuk investasi yang bisa dilakukan tentu saja dengan melakukukan perawatan kulit wajah. Belum lama ini saya sempat mencoba facial rejuvenation di ZAP. Ada yang pernah mencoba? Pada dasarnya perawatan ini merupakan perawatan kecantikan wajah menggunakan teknologi berbasis cahaya untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat.

Proses facial yang satu ini tentu saja jelas berbeda dengan facial kebanyakan yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit bahkan terasa sakit. Soalnya perawatan ini memang menggunakan alat yang dioperasikan oleh dokter dengan proses yang terbilang cepat, hanya 10 sampai 15 menit saja.

Sebenarnya saya sendiri sudah beberapa kali melakukan perawatan di ZAP. Mulai dari treatment under arm, sampai photo facial.  Walaupun sebenarnya facial rejuvenation ini sudah termasuk bagian dari photo facial, tapi saya cukup penasaran ingin mencoba perawatan facial rejuvenation.

facial1

Prosedurnya facial rejuvenation ini dimulai dengan membersihkan wajah lebih dahulu oleh therapist. Setelah itu, wajah saya akan diberi lapisan special formulating gel. Begitu gel ini menempel di kulit, rasanya benar-benar dingin. Rupanya gel ini memang berfungsi untuk mengurasi rasa panas dari alat yang  akan digunakan dokter selama treatment. Setelah itu barulah proses penyinaran pada wajah dilakukan oleh dokter. Langkah terakhir setelah wajah dibersihkan, kemudian diberikan sunblock

Saya sendiri mencoba treatment di ZAP Antasari karena memang lokasinya nggak jauh dari kantor. Sambil melakukan perawatan, saya sempat ngobrol dan bertanya langsung dengan dokter Indah. Waktu itu ia menjelaskan kalau Treatment ini mampu merangsang regenerasi kolagen sehingga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembap, kenyal, mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan,  dan dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini. Wiiih… asik banget, ya!

facial

Tapi, apakah sekali perawatan saja cukup? Ya, jelas saja nggak. Soalnya, efektivitas perawatan ini memang baru benar-benar terasa setelah melakukan perawatan 8 hingga 10 kali treatment. Oleh kerena itulah selain bisa single treatment, ZAP menawarkan beberapa paket yang bisa dipilih.

Memang, sih, saya baru sekali mencoba melakukan perawatan ini. Tapi seenggaknya setelah treatment, rasanya kulit wajah lebih lembap dan kenyal. Mudah-mudahan saja, saya bisa rutin melakukan perawatan ini, deh. Soalnya selain punya resolusi kehidupan seksual sama suami tambah oke, saya pun punya resolusi #menujukinclong2016.

Ada yang penasaran mau mencoba?


Post Comment