banner-detik
VIDEOS

Cara Membuat Slime

author

?author?04 Mar 2016

Cara Membuat Slime

Lakukan percobaan membuat slime bersama si kecil di akhir pekan ini, pasti seru deh. Contek cara membuatnya di video Cara Membuat Slime berikut ini.

Kalau akhir pekan ini nggak kemana-mana jangan berkecil hati, Moms. Ada banyak ide bermain di rumah kok, contohnya melukis abstrak. Setelah jadi, hasilnya bisa Anda pajang deh, di kamar si kecil. selain itu, Mommies juga bisa melakukan percobaan membuat slime, itu loh semacam adonan yang bentuknya seperti lendir (sedang hype banget kan tu, ya akhir-akhir ini).

Tim MD mencoba mempraktikkannya, kali ini ada yang berbeda – karena kami meminta tolong Aluf anak dari Mbak Affi dan Yoko kakak sepupu Aluf, yeaayy! Kebayang deh serunya. Yuk, langsung lihat saja, bagaimana mereka berdua membuat slime di video: Cara Membuat Slime.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan