banner-detik
VIDEOS

Life Lessons From Mother to Her Son

author

?author?02 Mar 2016

Life Lessons From Mother to Her Son

Jika Mommies memiliki anak laki-laki, pelajaran hidup apa yang akan Anda berikan?  5 orang Mommies akan berbagi cerita, tentang apa saja yang akan mereka ajarkan kepada putra tercintanya.

Setiap ibu pasti ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dan siap menyongsong masa depan. Ada persiapan panjang agar si kecil tumbuh menjadi seperti itu. Untuk Anda yang memiliki anak laki-laki, ada pelajaran hidup tertentu  yang memang sebaiknya Anda ajarkan kepada mereka. Bukan sesuatu yang sifatnya membebani, misalnya saja jika ingin mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan, harus didahului dengan usaha. Mau tahu apa saja pendapat 5 Mommies mengenai bekal hidup apa yang mereka tanamkan kepada anak laki-lakinya? Silakan lihat di video Life Lessons From Mother to Her Son, berikut ini.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan