7 Gaya Hollywood Mom-to-be

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Hamil tapi tetap stylish? Tentu bisa! Yuk, intip 7 gaya Hollywood Mom-to-be yang siapa tahu bisa kita curi idenya :).

Kemeriahan Academy Awards 2016 sudah tinggal menghitung hari, Moms. Selain menonton film-film yang diunggulkan seperti Room yang sudah pernah direview di Mommies Daily, hal lain yang membuat saya rela duduk anteng di depan televisi adalah momen ketika para selebritis Hollywood itu berjalan di Red Carpet. Bisa buat dikagumi atau buat jadi bahan celaan, hahaha.

Berhubung saya lagi hamil, saya suka deh melihat-lihat gaya berpakaian selebritis Hollywood ini. Nggak berharap bisa plek seperti mereka sih (saya kan cuma remah-remah gorengan :D) tapi setidaknya saya bisa mencuri gaya berpakaian mereka yang siapa tahu cocok dengan saya, hehehe.

Tapi apa mungkin, tampil se-stylish itu ketika perut sedang membesar, kaki bengkak dan warna kulit menggelap? Eits, tenang, saya merangkum tujuh gaya calon ibu Hollywood, yang dapat membuat penampilan kita manglingi, cantik sekaligus gaya!

1. Chrissy Teigen
Istri musisi John Legend ini tampil memukau di karpet merah Grammy’s Award dengan balutan gaun putih panjang rancangan Yousef Al-Jasmi. Gaun melekat ketat dengan cape transparan bertabur payet ini menonjolkan baby bump dan warna kulitnya yang cokelat sehat. Bisa Anda contoh, nih!

Tips: Pastikan gaun ketat ini menggunakan bahan yang cukup stretch, sehingga tidak mengganggu pernapasan Anda.

Christy Tagen

2. Liv Tyler
Warna biru cerah yang dikenakan Liv pada acara London Fashion Week tak hanya membuatnya menonjol di antara keramaian, tapi juga membuatnya tampil semakin ‘bersinar’. Potongan off shoulder-nya, membuat gaun maxi Stella McCartney ini memperlihatkan bagian bahu yang indah dan memberi kesan tetap langsing.

Tips: Ini salah satu cara smart untuk menutupi bentuk lengan yang mungkin semakin membesar, mom.

Liv Tyler

3. Crystal Renay
Model yang baru saja menikah dengan Ne-Yo ini tetap berani bergaya di usia kehamilan sembilan bulan. Mengenakan gaun berlengan panjang abu-abu mengilap dengan aplikasi di bagian atas, membuatnya tampil chic dan trendi.

Tips: Tak perlu mengenakan aksesori berlebihan dalam penampilan ini, apalagi jika Anda terus-terusan merasa risih dan tak nyaman.

Crystal Reney

4. Jena Malone
Aktris Hunger Games ini terlihat santai tapi tetap stylish menghadiri peragaan busana Jill Stuart di New York Fashion Week. Gaun midi berlengan panjang dengan motif berwarna gelap tak menyembunyikan bentuk perutnya yang membulat, namun tetap menggemaskan.

Tips: Mengenakan tights hitam biasanya dilakukan jika Anda mengalami musim dingin. Di negeri tropis, sih, cukup mengenakan stocking berwarna kulit saja moms.

Jill Stuart NYFW Fall 2016 Runway Show

Siapa tiga artis Hollywood mom-to-be selanjutnya yang gayanya bisa kita contoh :).


Post Comment