banner-detik
SELF

Inspirasi Hadiah Untuk Ibu Hamil, Ayah dan Bayi di Bawah Rp 500.000

author

Mommies Daily11 Feb 2016

Inspirasi Hadiah Untuk Ibu Hamil, Ayah dan Bayi di Bawah Rp 500.000

Sedang ada teman yang sedang hamil berulang tahun, atau suami tercinta mendapat promosi jabatan atau ingin memberikan kado untuk bayi teman yang baru lahir? Cek list kado yang saya temukan. 

Tahun kemarin cukup banyak teman-teman saya yang melahirkan, dan saya jadi panik sendiri hunting kado baik untuk si bayi maupun ibunya. Untuk menghindari kesalahan yang sama, saya jadi rutin melihat-lihat instagram dari para mbak sis di Instagram atau sekadar menjelajahi website dari brand-brand internasional. Setidaknya saya jadi punya stok hadiah (dalam bentuk catatan yaaa, bukan dalam bentuk barang :D) dan tinggal membelinya jika butuh. Berikut ini beberapa ide hadiah yang saya miliki un. tuk calon bayi, calon ibu dan tentu saja para ayah :)

For new born

Under Rp 500.000

1. Playgro Play in The Park Gym dari Mothercare, Rp 469.000. Hadiah yang sangat tepat untuk menghibur new born agar tidak bosan karena masih lebih sering menghabiskan waktunya di rumah. Selain itu, mainan ini mengajak si kecil sejak dini mengenal warna dan berbagai bentuk.

Ide hadiah untuk bayi

2. Zoggs Trainer Seat dari ELC, Rp 399.000. Agar bermain air dan berenang semakin seru, hadiahkan trainer seat ini, dijamin si kecil betah berlama-lama di kolam.

Ide hadiah untuk bayi

Under Rp 250.00

1. Leka Musical Toy dari Ikea, Rp 179.000. Soft toys seperti boneka ini merupakan mainan yang aman dimainkan bersama new born. Biarkan si kecil meremas dan mengenal teksturnya.

Ide hadiah untuk bayi

2. Chic jumpsuit dari Kikido (IG @KIKIDO_ID), Rp 195.000. The best part for having a new born, that you can dress them up! Masih belum protes dipakaikan apapun, dan masih sangat terlihat menggemaskan. Seperti chic jumpsuit ini yang sangat pas dikenakan untuk berjemur di taman atau pantai.

Ide hadiah bayi

Under Rp 150.000

1. Origami Top dari Zara, Rp 129.900. Si kecil akan semakin tampan mengenakan atasan lucu ini saat jalan-jalan pertama kalinya nanti.

Ide hadiah untuk bayi

2. Sandal dari Mothercare, Rp 71.700. Value treasure! Segera kunjungi website-nya mumpung masih sale!

ide hadiah untuk bayi

3. Leka Playbook dari Ikea, Rp 149.000. Mulailah mengenalkan si kecil dengan buku semenjak ia bayi, pilih yang berbahan aman dan lembut, si kecil pasti senang melihat gambar-gambar yang ada di buku ini.

Ide hadiah untuk bayi

Untuk para calon ibu cek di laman selanjutnya

For mom to be:

Under Rp 500.000

1. Outer dari Zara, Rp 359.900, Pointed jacket dengan bahan lembut ini sangat nyaman dikenakan pada musim dingin (musim hujan, sih, lebih tepatnya) seperti sekarang ini, dan dapat dipadupadankan dengan berbagai busana mulai dari dress, short atau legging. She is going to be one happy mom!

ide hadiah untuk calon ibu

2. Throw/Blanket dari Ikea, Rp 499.000. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari tidur nyenyak sambil memeluk selimut yang hangat dan lembut.

ide hadiah untuk ibu hamil

3. Colorful tray dari Ruma Manis (IG @rumamanis), Rp 350.000. Agar Mommies lebih semangat membuat kopi atau teh serta snacks di pagi dan sore hari, menghadiahkan set tray yang berwarna-warni ini sepertinya ide yang sangat baik.

ide hadiah untuk ibu hamil

Under Rp 250.000

1. Mom’s Planner dari The Grid Papper (IG @thegridpaper), Rp 165.000. Must have planner for future mom and mommies! Agenda yang dapat memudahkan para ibu mengatur aktivitas ibu dan anak, fitur di dalamnya mulai dari halaman jadwal ibu, aktivitas anak di sekolah/les, menu, sampai lembar budgeting.

ide hadiah untuk ibu hamil

2. Customized Cupcakes dari Delicakes, starts Rp 250.000 (IG @shopdelicakes). Sweet treats never failed! Jangan lupa memberikan pesan-pesan romantis untuk menghiasi cupcakes-nya.

ide hadiah untuk ibu hamil

Under Rp 150.000

1. Bantal dari Ikea, Rp 99.000. Para mom to be tentu akan melewati masa-masa di mana Anda merasa lebih sering mengantuk dan letih. Dengan bantal yang tidak terlalu besar seperti ini maka dapat mudah dibawa kemana-mana, sehingga saat beristirahat pun menjadi lebih menyenangkan.

Ide hadiah untuk ibu hamil

2. Syal dari Lawon Handmade (IG @lawonhandmade), Rp 65.000. Bagi para mom yang memiliki gaya berbusana etnik, maka hadiah aksesori ini dapat menjadi hadiah yang tepat.

Bagaimana dengan para Ayah?

For dad:

Under Rp 500.000

1. Leather journal (A6) dari Cravar (cravar.com, IG @bronnleather), Rp 450.000. Ini akan menjadi hadiah istimewa untuk pasangan Anda. Selain kemewahan kulit vegetable tanned yang membalut journal, yang juga menjadikannya spesial adalah Anda bisa mencantumkan inisial namanya.

ide hadiah untuk ayah

2. Picture dari Ikea, Rp 499.000. Buat si Ayah yang mencintai fotografi dan selalu menikmati city view, maka poster foto ini merupakan hadiah yang sempurna!

ide hadiah untuk ayah

Under Rp 250.000

1. Card holder dari Cravar (cravar.com, IG @bronnleather), Rp 250.000. Card holder is one of the essential item for men, so make sure he got the best one!

IMG_7288 copy copy_resize

2. Technical Fabric Cap dari Zara, Rp 199.000. Buat suami yang trendi, topi ini tidak boleh dilewatkan untuk menjadi kejutan.

Ide hadiah untuk ayah

Under Rp 150.000

1. Cushion dari Ikea, Rp 129.000. Tidak mudah memilih bantal untuk pria, tapi apabila melihat cushion ini Anda tahu, suami pasti pasti akan menyukainya untuk menemaninya bekerja.

ide hadiah untuk ayah

2. Kacamata dari Optikmelawai.com, start Rp 110.00. Buat pasangan yang sedang mencari kacamata, sekarang merupakan waktu yang tepat, coba mampir di optikmelawai.com karena terdapat berbagai pilihan kacamata yang sedang sale! The most valuable deal!

ide hadiah untuk ayah

3. Cakes in a jar dari Delicakes (IG @shopdelicakes), Rp 70.000/jar. If you want to find happiness in a jar, this must be the answer! Kelezatan cake yang khas Delicakes pasti dapat membuat si Ayah ketagihan.

2016-02-10 00.47.25

 

*Semua image diambil dari website dan Instagram resmi dari brand yang bersangkutan

PAGES:

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS