Let’s Improve Yourself

Tidak perlu dengan langkah besar nan drastis, tapi bisa dimulai dengan hal-hal kecil yang akan menjadi awal dari sebuah perubahan besar.

Meningkatkan kualitas diri, memperbaiki diri, menjadi manusia yang lebih baik, itu sih intinya. Secara saya sadar, bahwa sebagai manusia gudangnya salah (mulai serius :D) akan susah kalau saya mau sok ambisius masang target besar. Jadi kenapa tidak saya mulai saja dari hal kecil namun terus menerus?

Misalnya, rencana saya, lebih mudah memberikan pujian untuk memperbaiki hubungan dengan suami yang sama –sama sibuk bekerja. Menambah waktu ngobrol dengan anak-anak demi hubungan yang lebih baik, cukup 10 menit lebih lama. Kalau bicara mengenai pekerjaan, saya ingin lebih bersosialiasi dengan klien daripada hanya asik di belakang meja, mau belajar minimal satu ilmu baru dan lebih banyak tersenyum ke rekan kerja :D, yang suka atau tidak, tapi dengan merekalah saya menghabiskan sekitar 10 jam per hari untuk berinteraksi. Nggak butuh effort terlalu besar, tapi saya percaya harusnya dampaknya bisa membuat saya lebih baik lagi. Lebih baik merencanakan target yang masuk akal, kan?

Ibu dan anak

Bulan Februari ini juga Hari Kanker Sedunia – penyakit yang semakin banyak menimpa manusia. Ayo cari tahu tidak hanya tentang jenis kanker yang mudah menimpa perempuan, tapi juga bagaimana cara mensupport keluarga yang anggota keluarganya terkena kanker. Sekecil apapun bantuan kita, mereka pasti sangat terbantu :).

Imlek dan Valentine adalah hal lain yang biasanya ramai dibicarakan di bulan ini. Mommies Daily pun akan memberi sedikit kejutan dalam menyambut hari raya Tahun Baru Cina. Dan, meskipun kita mungkin tidak merayakan hari Kasih Sayang, tapi sah-sah saja kalau kita jadi bersemangat menunjukkan rasa sayang kita ke orang-orang terdekat. Mau memberikan kado juga boleh, untuk calon ibu, untuk bayi atau untuk suami. Akan ada pilihan kado sesuai bujet yang Anda punya.

Dan, bagi Mommies pecinta musik dan film, pasti nggak sabar menunggu perhelatan Grammy Awards dan Academy Awards 2016. Sudah memilih jagoan Anda?

Jadi mari kita fokus membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, agar kita tidak punya waktu untuk membicarakan kekurangan orang lain ;).


Post Comment