Seks Untuk Perempuan Sibuk

Ditulis oleh: Oriana T

Bagaimana kita mood untuk bercinta jika setiap pulang ke rumah yang tersisa hanyalah lelah, stres dan (kadang) amarah? Ini 5 cara mengakali seks untuk perempuan sibuk. 

Baru-baru ini saya menonton satu episode di saluran televisi OWN milik Oprah Winfrey. Di acara tersebut, Oprah dan bintang tamunya akan menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan para tamu yang ada di studio. Salah satu perempuan yang hadir bertanya, “Bagaimanakah cara untuk mendapatkan kembali mood bercinta bila seharian penuh kita sudah amat sangat sibuk, lelah dan hanya ingin berendam di bak mandi atau langsung tergeletak di tempat tidur?” Pertanyaan ini amat jujur dan, terus terang, juga sering saya pertanyakan. Mari kita pikirkan sejenak apa jawabannya, karena tentunya ini bergantung pada situasi dan karakter diri. Lalu tanyakan kembali, mengapa kita tidak mood? Karena kadang pada orangtua baru, hubungan seks memang bisa berubah.

Seks untuk perempuan sibuk

*Imge dari classic105.com

AJAK SI NAKAL UNTUK KELUAR
Menurut penulis buku Mikki Taylor, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mencari sosok perempuan yang tepat untuk bercinta dengan pasangan. Begitu kita masuk ke ruang tidur, pastikan versi lain dari diri kita ditinggal di luar: sang ibu yang harus memeriksa PR si buah hati, sang pekerja kantor yang baru saja mendapat tugas baru, sang anak yang harus mengurus orang tua, si tukang bersih-bersih, hingga si akuntan yang harus membayar tumpukan tagihan. Tinggalkan semua itu, dan jadilah sang perempuan seksi yang ingin dimanja dan membutuhkan siraman kasih sayang dari pasangan. Mindset yang tepat akan membuka pintu menuju mood yang tepat. Semua ada di pikiran kita.

GERAKKAN TUBUH
Aktris Sheila Kelley, yang juga menjadi instruktur Strip Workout yang terkenal di Amerika Serikat, menyarankan agar kita mencari tempat yang tenang dan mulai gerakkan tubuh kita. Jika pasangan sudah menunggu di kamar sementara kita merasa tidak mood, minta waktu sejenak. Lepas semua yang terasa mengganjal di tubuh, mulai dari perhiasan, jam, bra yang mengikat, atau apapun. Lakukan gerakan apapun dengan tubuh kita. Kim Cattrall dari Sex and the City, menambahkan agar kita memerhatikan napas. Bernapaslah dari perut dan rasakan oksigen mengalir di seluruh tubuh. Lakukan lompatan kecil agar sirkulasi darah mengalir. Cintai, nikmati dan rasakan seluruh tubuh  bergerak. Ini kuncinya.

MINTA PASANGAN MEMULAI
Entah bagaimana dengan Anda, tapi kadang saya kehilangan mood bercinta terutama saat letih karena membayangkan betapa melelahkannya seluruh proses ini. Bagaimanapun juga sebagai perempuan, saya ingin memuaskan pasangan. Tapi, tak ada salahnya meminta pasangan untuk memulai terlebih dahulu. Minta ia untuk menggoda Anda dengan jari atau lidahnya. Minta pasangan untuk memberikan Anda orgasme, satu atau dua kali terlebih dahulu. Ini tak hanya akan membuat Anda bersemangat, tetapi juga memberikan pasangan kesempatan untuk menunjukkan apresiasinya atas segala kerja keras yang Anda lakukan setiap harinya.

LIBATKAN PASANGAN
Ketika Anda benar-benar lelah, apa yang ingin Anda lakukan? Daripada Anda mengusir pasangan dari rumah ketika ia meminta ‘jatah’, mengapa tidak melibatkannya di dalam setiap agenda Anda. Jika berendam di bak mandi air hangat dengan tetesan essential oil dikelilingi lilin dan musik adalah impian Anda setelah hari yang panjang, ajak pasangan untuk turut serta. Ia bisa membantu ‘membersihkan’ tubuh dan membuatnya berkeringat kembali di saat yang bersamaan. Atau mungkin, Anda membayangkan ingin berbaring di spa sambil mendapatkan full body massage sepulang kerja? Mengapa tidak minta pasangan untuk memijat tubuh Anda. Minta ia membalurkan minyak yang tidak hanya akan melemaskan otot yang tegang, tapi juga membuat seluruh sentuhan terasa lebih sensual.

Seks untuk perempuan sibuk 2

TUNDA SEJENAK
Jika hari itu benar-benar berat dan Anda letih secara fisik dan mental, coba bicarakan dengan pasangan. Tapi jangan bersikap defensif atau agresif. Jelaskan bagaimana Anda ingin melakukan sesuatu yang istimewa, tapi bukan sekarang. Lalu ambil waktu yang dibutuhkan dan beristirahatlah. Jangan lupa nyalakan alarm satu jam lebih cepat dari biasanya. Lalu, setelah energi Anda pulih, kejutkan pasangan dengan serangan fajar yang tak terduga. Strategi ini saya rasa lebih baik dari sekadar menolak karena ini bisa terjadi lagi keesokan harinya, dan hari berikutnya sampai akhirnya pasangan merasa malas untuk meminta.

Jadi, sebelum siklus kematian seks dalam pernikahan di mulai, mari kita mencari waktu yang tepat untuk seks.


Post Comment