Botol Natural Wide Neck Philips Avent yang Memerhatikan Hal Detail

Setelah melahirkan dan menyusui, saya pun sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk membantu si kecil agar proses menyusui tetap berjalan lancar.

Masa menyusui pasti menyisakan sejarah tersendiri buat kaum ibu, termasuk saya. Saya sendiri masih ingat saat harus kembali bekerja setelah 3 bulan cuti dari rutinitas perkantoran. Setelah melahirkan dan menyusui, saya pun sudah memersiapkan segala kebutuhan untuk membantu si kecil agar proses menyusui tetap berjalan lancar. Dengan begitu, saya pun merasa lebih percaya diri dan tenang di kantor.

breastfeeding*foto dari www.embracefamilyhealth.com

Selain belajar memerah ASI sendiri, dan tentunya manajemen ASIP, saya pun memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk memberikan ASIP. Seperti yang kita ketahui, salah satu kendala  setelah ditinggal ke kantor adalah cara si kecil tetap menikmati ASI ibu tanpa nantinya harus binggung puting. Syukurnya, setelah proses trial and error, saya pun bisa menemukan produk yang cocok.

Saat ini proses menyusui memang lebih dimudahkan dengan beragam inovasi. Tentunya, hal ini dilakukan demi kenyaman sang bayi dan diri kita sendiri. Contohnya, nih, saat ini Phillips mengeluarkan produk Philips Avent tipe botol natural wide neck. Di mana botol ini sudah didesain khusus sehingga  memudahkan buat si kecil tanpa merasa binggung puting. Dengan begitu si kecil bisa merasa nyaman.

Asiknya lagi, botol ini pun mudah dibersihkan karena bagian lehernya yang lebar dan aman untuk si kecil. Kekhawatiran ibu muda biasanya memang muncul dari hal-hal kecil seperti yang ini, dan Philips Avent justru memerhatikan hal-hal terkecil tersebut.

philips avent

Belum lagi kalau ingat dari sisi kesehatan, di usianya yang masih sangat kecil dan sedang beradaptasi dengan kondisi lingkungan sehingga si kecil akan lebih rentan terhadap penyakit. Kita harus lebih memperhatikan kebersihan peralatan-peralatan yang akan digunakan. Agar terhindar dari virus, bakteri yang masuk ke mulut si kecil, Philips Avent memudahkan dengan teknologi wide neck yang mudah untuk dibersihkan dan aman.

Gak mau kan, pulang kerja kita dihadapkan dengan botol-botol tempat ASIP sulit untuk dibersihkan. Butuh effort untuk membersihkan, which is butuh waktu lama. Sementara kita sudah capek di kantor, sisa waktu maunya kan main sama anak. Nah, kalau dengan Philips Avent ini cukup dengan menyiapkan air panas, sabun dan spon untuk membersihkan.

Soal kebersihan, saya memang cukup bawel, terlebih soal kebersihan peralatan si kecil. Saya sendiri sudah mengetahui kalau Philips merupakan perusahaan yang sangat peduli akan kesehatan masyarakat. Termasuk komitmennya untuk mendukung ibu menyusui lebih lama. Namun, Philips juga menghargai ibu-ibu yang tidak dapat memberikan asi secara langsung. Di sinilah Philips Avent membantu memudahkan.

Makin tahu dong kenapa banyak kaum ibu yang jatuh cinta pada Philips Avent Botol natural Wide Neck yang menawarkan kemudahan seiring dengan rasa aman. Klop banget kan!

 

 

 

 


Post Comment