Cara Kreatif Mendokumentasikan Kehamilan

Banyak sekali peristiwa penting yang terjadi dalam hidup ini, salah satunya adalah  saat mengandung. Buat saya, sih, mendokumentasikan momen seperti ini adalah keharusan.

Ada banyak sekali alasan yang membuat saya rindu untuk hamil lagi. Termasuk mengabadikan kenangan saat hamil. Meskipun masa hamil sudah lewat hampir 6 tahun lalu, tapi saya masih ingat benar, saya ini paling doyan difoto. Dikit-dikit minta ke suami untuk difoto. Yah… semacam orang noraklah, hahahha….

dokumentasi kehamilan8

Sayangnya, dulu saya nggak kesampaian mendokumentasikan kehamilan saya dengan konsep yang matang dan keren seperti foto di atas ini. Bukan apa-apa, sih, buat saya pribadi ide merekam momen spesial dan kenangan kehamilan ini perlu sehingga anak saya pun bisa melihat ke belakang dan melihat bagaimana begitu saya mencintai dan merindukan kehadirannya. Paling tidak, bisa terlihat kalau cinta orangtuanya ini sudah tumbuh dari awal sebelum mereka hadir di dunia. Saya sendiri sudah melakukan berbagai dokumentasi, termasuk mengumpulkan test pack, dan foto USG yang saya kumpulkan dan pajang dalam sebuah pigura.

Kelak memang diberi kesempatan untuk hamil lagi, saya pun akan melakukan hal yang sama. Apalagi saat ini sudah banyak sekali cara keren mendokumentasikan kehamilan. Nggak percaya? Coba lihat beberapa foto yang saya kumpulkan ini, deh. Siapa tahu bermanfaat dan bisa dicontoh buat Mommies yang lain.

Di laman berikut saya mengumpulkan beberapa foto kehamilan anak kedua. Seru-seru, deh, fotonya. Langsung klik, ya.