banner-detik
PRODUCT REVIEW

Q SmokeHouse, Tempat Kencan Asik Sambil Makan Steak

author

adiesty17 Jan 2016

Q SmokeHouse, Tempat Kencan Asik Sambil Makan Steak

Jangan mengaku pecinta  steak kalau belum mencicipi sajian dari Q SmokeHouse.

Buat orang-orang yang  kenal baik dengan saya, pasti sudah paham sekali kalau saya ini doyan makan. Makanan yang saya maksud ini juga sangat beragam, mulai dari makanan khas Indonesia seperti soto-sotoan, tekwan sampai makanan Padang termasuk makanan bule, semua saya lahap, hahaha. Tapi, dari sekian banyak menu favorit, tetap saja sajian barbecue ada di list paling atas. Iya, saya gemar sekali makan steak!

qsmokehouse

Nggak heran kalau hampir setiap bulan, tempat kencan saya suami sering kali di restoran yang menawarkan sajian utamanya steak. Saya sendiri termasuk perempuan yang sangat percaya kalau menjaga hubungan jangka panjang supaya tetap bergairah tentu saja perlu usaha. Nah, salah satu usaha me-refresh hubungan yang saya pilih adalah denganpunya jadwal khusus pacaran dengan suami. Dengan begitu, kami berdua jadi punya banyak waktu untuk ngobrol bebas segala permasalahan rumah tangga termasuk masalah finansial.

Balik lagi ke sajian steak, selama ini saya sudah mencicipi beragam steak yang ada di Jakarta. Salah satu steak yang jadi favorit saya dan suami adalah steak-nya Q SmokeHouse. sudah familiar, dong, dengan restoran yang satu ini? Sepengetahuan saya, Q SmokeHouse merupakan satu-satunya restoran yang menyajikan menu barbecue Texas yang otentik. Jadi nggak heran, kalau rasanya akan jauh berbeda denga restoran steak mana pun.

Menu yang bisa dipilih juga sangat beragam, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga menu penutup yang pasti bikin lidah mau ngunyah terus. Tapi, dari deretan menu yang ditawarkan, menu utama steak yang patut untuk dicoba adalah Barbecue Beef Short Ribs, Barbecue Beef Brisket, Barbecue Chicken, Rib Eye

Hawaiian Steak, Cajun Striploin Steak & Chimicurri Steak. Oh, ya, Salmon Steak-nya juga enak! Steak-nya benar-benar juicy yang di grill dengan baik sekali. Steak di sini disajikan dengan potato wedges, coleslaw, dan barbecue sauce. Kalau ke sini, sampai suka bingung sendiri mau pilih yang mana, hahahha.

qsmoke house

Selain makanannya yang enak, ambiance-nya juga sangat nyaman. Tata ruangnya cozy, jadi sangat enak buat menyantap makanan sambil ngobrol-ngobrol. Kebetulan, belakangan ini Mommies Daily juga sudah melangsungkan acara bulanan #MDLunch di Q SmokeHouse. Dan ternyata semua Mommies yang sudah ikut acara MD Lunch dan makan bersama di Q SmokeHouse juga merasa puas dengan santapan dan pelayanan di Q Smokehouse.

Duh, kok, jadi mau cepat-cepat kencan di Q SmokeHouse lagi sama suami! Buat Mommies yang penasaran dengan steak Q SmokeHouse, langsung datang saja ke  Jalan Suryo No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan