Memasak Lebih Praktis & Aman Bersama Bright Gas 5,5 kg

Dengan berkembangnya zaman, gaya hidup pun semakin dinamis. Artinya, saat ini kita membutuhkan segala sesuatu yang lebih praktis. Hal ini juga berlaku saat memilih sebuah produk kebutuhan rumah tangga termasuk tabung gas.

Setuju nggak sih kalau saya bilang hidup saat ini, terutama di kota besar, banyak menyita waktu. Jadi, kalau memang ada pilihan yang lebih memudahkan kita dalam menjalani hidup, tidak ada salahnya untuk dicoba. Ternyata hal ini pun berlaku pada pemilihan tabung gas LPG di dapur kita.

Sebuah riset pasar membuktikan kalau saat ini banyak konsumen yang tertarik membeli  tabung gas LPG yang lebih kecil (portable) dengan harga satuan yang lebih terjangkau (affordable). Dengan terbatasnya ruangan di dapur, terutama untuk Mommies yang tinggal di apartemen dan rumah minimalis, pasti sulit untuk menempatkan tabung LPG yang berukuran besar (kemasan 12 kg).

Apalagi kalau disuruh ganti tabung LPG tersebut, Mommies pasti akan mengandalkan orang lain karena tabungnya berat dan sulit untuk dibawa kemana-mana. Biasanya demi kepraktisan, orang akan memilih untuk membeli tabung LPG ukuran yang lebih kecil (kemasan 3 kg), padahal tabung LPG tersebut adalah barang subsidi. Dimana LPG subsidi disediakan oleh Pemerintah untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) dan masyarakat kalangan bawah.

brightgas-1

Nah, oleh karena itu Pertamina pun menghadirkan Bright Gas 5,5 kg sebagai jawaban atas kebutuhan Mommies yang memerlukan tabung LPG yang ringan dan mudah dibawa, harga isi ulangnya lebih terjangkau, memiliki fitur tabung yang membuatnya 2 (dua) kali lebih aman, dan juga tampilan tabungnya lebih cantik.

Dengan Bright Gas 5,5 kg, Mommies pasti akan menjadi lebih mandiri karena tidak perlu terus-menerus mengandalkan suami atau orang lain untuk bantu mengangkat dan mengganti tabung LPG. Sebagai perempuan kita perlu lho untuk menjadi lebih mandiri dan menguasai cara aman memasang tabung LPG. Bahkan tabung Bright Gas 5,5 kg ini ternyata lebih ringan dari segalon air mineral, karena berat kosong tabung hanya 7,1kg dan total berat tabung (termasuk isi LPG) hanya sekitar 12,6kg.

Isi ulang Bright Gas 5,5 kg pun sangat terjangkau, kalau di Agen LPG harganya Rp 57.500/tabung, sementara kalau beli di SPBU atau Indomaret akan dikenakan harga Rp 61.500/tabung. Asiknya, nih, kalau Mommies tidakpunya waktu untuk membeli sendiri bisa delivery di mana harganya Rp 65.500/tabung, dimana harga ini sudah termasuk ongkos kirim Rp 8.000/tabung.

Untuk Mommies yang ingin menukarkan tabung LPG lama yang sebelumnya dimiliki, terutama tabung LPG subsidi yang dengan ukuran kemasan 3 kg, saat ini sedang ada Promo Tukar Tabung. Setiap 2 (dua) tabung kosong ELPIJI 3 kg dapat ditukar dengan 1 (satu) tabung Bright Gas 5,5 kg hanya dengan menambahkan Rp 99.500, dimana harga tersebut sudah termasuk dengan isi Bright Gas 5,5 kg seharga Rp 57.500. Untuk detail informasi terkait Promo Tukar Tabung dapat dilihat di website Pertamina.

Lihat di laman selanjutnya untuk tahu apa saja kelebihan Bright Gas 5.5 kg ini.


2 Comments - Write a Comment

  1. Bright gas ini bahayanya tidak ada “bau” khas gas ketika ada kebocoran..teman saya mengalami, istri anak dan pembantunya harus dirawat di unit kebakaran rspp karna ledakan dari bright gas..saya lebih menyarankan agar pakai tabung gas lpg biasa karna ketika bocor akan timbul bau yg khas sehingga kita bisa tau ada kebocoran di tabung gas

  2. Perkenalkan Mba dya_widya saya Sarah. Kami ucapkan terima kasih atas informasinya Mba dya_widya. Sebelumnya kami dari keluarga Pertamina mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya atas tragedi yang menimpa teman Mba dya_widya. Terkait dengan LPG yang tidak berbau, dapat kami sampaikan bahwa seluruh LPG yang dipasarkan oleh Pertamina baik LPG Rumah Tangga maupun LPG Industri ditambahkan zat mercaptan (zat berbau yang khas) sebelum dipasarkan ke konsumen. Hal ini untuk memudahkan identifikasi jika terjadi kebocoran gas. Untuk itu Mba dya_widya jika berkenan dapat menginformasikan kepada kami perihal tempat dan waktu kejadian, serta info lainnya seperti dimana LPG tersebut dibeli. Informasi tersebut dapat disampaikan dengan cara mengirimkan email ke pcc@pertamina.com atau menghubungi Contact Pertamina 500 000 untuk untuk dapat kami tindaklanjuti. Kami berharap semoga teman Mba dya_widya dapat segera sehat dan pulih kembali.

Post Comment