banner-detik
FOOD & RECIPE

How to Cut an Apple

author

?author?06 Jan 2016

How to Cut an Apple

Singkirkan cara memotong apel yang sering Anda lakukan, pakai cara dalam video How to Cut an Apple ini agar lebih efisien dan tak membuang banyak sisa.

Ada yang hobi mengonsumsi buah? Harus dong ya, Mommies. Karena buah kaya vitamin, nutrisi dan serat yang berguna melancarkan pencernaan tubuh manusia. Tapi tahukan Mommies, ada 3 rambu-rambu mengonsumsi buah yang benar dan harus Anda patuhi. Di antaranya sesaat setelah memotong buah harus segera dikonsumsi, karena jika terlalu lama terpapar suhu ruangan akan menyebabkan vitamin buah teroksidasi.

Nah, untuk memotong buah pun ada kiat nih, Mommies. Kali ini kami berikan rahasia memotong apel yang praktis – silakan tonton di video How to Cut an Apple berikut ini. Dan ingat ya, setelah dipotong segera dikonsumsi :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan