banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

I'm Not Sorry I Work, Because...

author

?author?04 Jan 2016

I'm Not Sorry I Work, Because...

Ada yang masih merasa bersalah kepada anak karena status Anda sebagai ibu bekerja? Jika ya, tonton video I'm Not Sorry I Work berikut ini, karena apa yang Anda lakukan semata-mata untuk kebaikan si kecil.

Menjadi ibu bekerja itu nggak salah kok, Mommies. Buktinya banyak hal positif yang bisa menggambarkan kondisi para ibu bekerja, beberapa di antaranya Responbility, artinya seorang ibu pekerja harus bisa memainkan perannya secara bertanggung jawab. Sejak awal  juga sudah tahu segala kosekuensi yang akan dihadapi sehingga perasaan bersalah pada anak pun akan hilang. Dengan begitu hasilnya pun akan maksimal.

Seperti yang tergambar dalam video I'm Not Sorry I Work ini, jika kita bisa berpikir positif maka pasti ada angle lain yang bisa menimbulkan pemikiran baru sebagai seorang ibu bekerja - entah itu mau bekerja kantoran, membuat usaha sendiri atau apapun karya yang Mommies garap.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan