Culture Royale Hadirkan Katering Khusus Anak

Nggak perlu bingung lagi mencari katering yang tepat untuk pesta si kecil, kini Culture Royale Catering hadir mewarkan katering khusus anak dengan konsep yang fun.

Ketika ingin membuat pesta ulang tahun untuk si kecil, selain memikirkan konsep pesta yang tepat, salah satu yang bikin njelimet adalah memilih katering yang pas. Iya nggak, sih? Pasti harapannya akan menemukan makanan yang bisa menggugah selera anak-anak. Makanan yang rasanya enak, kemasannya dan cara menghidangkannya juga menarik.

Belum lama ini, salah satu vendor catering premium di Jakarta, Culture Royale Catering yang sudah hadir sejak tahun 2009 merambah segmen anak-anak. “Kami lihat bahwa belum ada catering yang mengkhususkan untuk segmen kids – padahal hampir setiap minggu ada pesta ulang tahun anak-anak yang dirayakan,” ujar Derrick Buntaran – Managing Director Culture Royale Group.

katering untuk anak

 

katering anak

Seperti yang sudah saya tulis di atas, Culture Royale Catering for Kids rupanya menyadari kalau bahwa salah satu faktor terpenting dalam sebuah pesta atau event adalah makanan. Kualitas makanan dan rasa tentu menjadi paling utama, namun tampilan dan display yang menarik juga menjadi perhatian. “Kami ingin menciptakan experience yang menyenangkan untuk anak-anak dan juga orangtua saat pesta, dengan adanya food hanging rack, long tray dan food tree. Waiter yang kami turunkan juga memakai wardrobe yang berbeda dari biasanya,” tambah Derrick.

Kebetulan, saat launching Culture Royale Catering for Kids ini saya sempat datang. Waktu itu Culture Royale Catering mengajak beberapa vendor yang sudah berpengalaman di acara pesta ulang tahun. Muali dari Baby AXIOO untuk sesi dokumentasi acara, Fairy Floss Organizer dan Decorator untuk dekorasi dengan tema pilihan sekaligus MC dan music, ByChocolove untuk birthday cake dan dessert table, Cait&Becs untuk edible gift favor yaitu freshly baked cookies, Jolie Fille untuk custom goodie bag. Sedangkan untuk kids activities-nya ada dari Omemoria Art, Fun Science dari Kidspace dan juga face painting oleh tim Puspita Martha.  Biar gimana, sukses nggaknya pesta ulang tahun anak memang harud didukung oleh berbagai macam faktor.

Dalam memilih jenis makanan tentu harus disesuaikan dengan selera anak-anak. Culture Royale Catering membuatkan beberapa alternatif seperti: safari nugget, doubutsu onigiri, yellow corn dog, churros with dulce de leche sauce, minou ice cream, cake in a cone, cotton candy, pop cakes, assorted popcorn, candy bar dan mini puff. Semua makanan dibuat khusus dan langsung oleh dapur Culture Royale Catering dengan menggunakan bahan baku terpilih, fresh dan tanpa menggunakan pengawet berbahaya.

 

 


Post Comment