Kiat Mengakali Kamar Mandi Sempit

Praktikkan 9 kiat mengakali kamar mandi sempit dari Diana Schrage, desainer Kohler Design Center, agar menimbulkan kesan memperluas fisik dan persepsi ruang.

Ruang kamar mandi sempit bisa jadi disebabkan kurangnya persiapan renovasi rumah, misalnya ingin memiliki ruang tamu dan dapur yang luas tapi malah mengorbankan kamar mandi. Atau bagi Anda yang tinggal di apartemen, dengan peruntukkan ruang kamar mandi yang sangat terbatas. Jika dihadapkan dengan situasi di atas jangan berkecil hati – simak kiat mengakali kamar mandi sempit berikut ini, dari Diana Schrage, desainer Kohler Design Center

Kiat Mengakali Kamar Mandi Sempit

 Gambar dari www.us.kohler.com

  1. Tata pada sudut ruang

Manfaatkan sudut ruang semaksimalkan mungkin. Misalnya meletakkan rak atau tempat penyimpanan. Tujuannya agar mendapatkan ruangan yang lebih luas dan menimbulkan desain yang unik.

Misalnya menggunakan KOHLER® Archer petite vanity, selain ada fungsi wastafel, benda ini dilengkapi dengan laci tarik, keranjang ekstensi dan laci pada bagian bawah.

Kiat Mengakali Kamar Mandi SempitGambar dari www.grya.co.id

  1. Pilih toilet berukuran kecil

Singkirkan toilet lama Anda, ganti dengan yang lebih kecil atau ringkas. Toilet Karing dari KOHLER® bisa menjawab keinginan Anda. Desain ovalnya memberikan kesan bersih, memperluas ruang di kamar mandi kecil Anda. Tak hanya itu, toilet ini juga hemat air, sehingga ramah lingkungan.

  1. Konsisten dengan warna-warna solid

Hindari terlalu banyak mengaplikasikan warna pada dinding maupun lantai kamar mandi. Karena akan membuat kesan ruangan terasa sempit. Ganti dengan warna-rana alami, dan berkreasi dengan tekstur lantai atau tembok.

Kiat Mengakali Kamar Mandi SempitGambar dari www.grya.co.id

  1. Maksimalkan bak mandi Anda

Peraturan pada poin ini hampir sama dengan no 2. Pilih bak mandi yang ukuran bersahabat dengan luas kamar mandi Anda. Contohnya KOHLER® Expanse bath memiliki disain unik yang melengkung namun tetap teras luas.

Masih ada 5 kiat membuat kamar mandi Mommies terasa lebih luas


Post Comment